Sunday, May 30, 2010

telpon TER............

dari sekian banyak kontak,tentu kita punya orang-orang terdekat dunk...
punya CP nya dunk,,baik YM,FB, MP, Muxlim nmr telpon dsb
nah ane juga punya, dan setelah diinget-inget pernah ditelpon kadang telpon2an
nah diantara yang pernah telpon,ditelpon or telpon2an,,nih isng buat kategori, telpon TER....


telpon terlama..ada dua akhwat nih...
yang satu akhwat jombang,kenal di MP..jadi akrab
kadang suka telpon2an..nah kita pernah telpon2an drai jam 10-2 malam..hehhe,tapi pakai jeda
ada lagi sama akhwat jakarta, biasanya kita terlpon2an jam2 10an malam keatas,pernah lama banget juga
dan terakhir kemaren itu jam 10an pagi sampai jam 1siang..bahas mcem..maklum dah lama kenal hampir 2tahuan..

nah kalau telpon termanis..tentu dengan yume akhwat samarinda
banyak hal sih, tapi ada beberapa yg teringat banget..pertama ia telpon pas dah sampai mekah pas pergi haji, sayang HP ane agak error, iapun sms temen ane akh cahyo, agar ksih tahu ane kalau ukh yume mau telpon, tapi sayang akh cahyo cm kirim via YM "ukh dpat salam dr yume "..githu ajah..tapi akhirnya sebelum ia balik ke samarinda ia telpon ane, bilang "dah anti dah ane doian disana ukh bersama temen-temen yang lain"

yang berikutnya telpon termanisnya adalah gara2 ane nggak bisa lihat anaknya lahir dismarinda, ane pengen banget denger suara anak yang sering ku sebut sebagia "mentari hatiku"..akhirnya beberpa waktu lalu dia telpn "assalamu'alaikum..."
ane jawab..dan terdengarlah sayup-sayup tangis sang anak yang berusia 1 bulan..
ia menyuruh anaknya nangis agar ane denger "ayo nangis..ayo nangis.."
"denger nggak tik??"..ane jawab dengan suara berat, bercampur tangis yg hampir meledak
terus akhirnya ia susui sang anak,,,dan dibalik telpon ane tergugu..menangis....


nah demikian sekelumit cerita siang ane,,,anda punya kisah yang mirip kah???

35 comments:

  1. klo Diah telpon termanis yaak teh..kaya' madu..;))

    ReplyDelete
  2. hehehe...bsk dicek dulu..HP-nya manis g??hehhe

    ReplyDelete
  3. bukan HPnyah tapi orangnyah..:))
    btw, dah lamaaaaaa banget kaga' ditelpon ato nelpon dirimu..
    hp Diah lg error..

    ReplyDelete
  4. yah kagak tahulah. blm pernah lihat..ntar kl dah lihat dan lihat wjaah dyah bentul2 digigit semut, baru ane bilang..duh, dyah muanis deh...gpp, ku bukan org yg suka mksain org tuk telpon kok,,hehhe

    ReplyDelete
  5. kolo ditelpon Tersangka pernah nggak mbak?hehehe

    ReplyDelete
  6. Pernah kayaknya...tp ane nggak bilang lala ahh...hehhe

    ReplyDelete
  7. ntar semua pada tau lho mbak,
    kalo mbak salah satu dari korban2 ku....
    zzztttsss, ini RHS qt ajja

    ReplyDelete
  8. Telp termanis, ketika bapak telp n ngasih semangat
    telp terlama, kalo salah seorg akhwt d kampus lg curhat,

    ReplyDelete
  9. hhehehe

    aya aya wae buuuu

    ckckckck dirimu ini

    ReplyDelete
  10. ciehhh..
    ah perasaaanmu halus sekali kak^^

    ReplyDelete
  11. hayah...benr nieh..anti telah menjadikan diriku salah satu korbanmu..buat yg lain hati2 lhooo..

    ReplyDelete
  12. kl bapak ane, ditelpon malah ane suruh biacar yg singkat padat dan jelas..mgkin takut pulsaku hbis byk kali ya,heheh

    ReplyDelete
  13. knp buu??kl anti telpon teriseng...masak telpon aku gara2 yg pengen kamu telpon pd g angkat telpon anti,,inget tuh..hehhe

    ReplyDelete
  14. apanya bunda??eh HS-nya ganti,,itu gambar dedeknya naura ya bun??

    ReplyDelete
  15. Iya mba,namanya amira :).kalo bunda dapat telepon tersayang kan so sweet :)mnyambung ga ya??

    ReplyDelete
  16. ya disambung2in deh...duh amira g kalah cantik sama kak naura..hehhe

    ReplyDelete
  17. mbak jangan bilang2 dunk...
    ntar pada waspadi 1 ane yang binggung nyari korban selanjutnya...
    kwkwkwk

    ReplyDelete
  18. hayah dah pd tahu tuh...soir ya...dah jd rahasia umum mah..kwkwkwk

    ReplyDelete
  19. kalo gitu qt jadiin rahasia khusus yaa...
    ini urusan antar lelaki.
    *sok macho...

    ReplyDelete
  20. kalo gitu qt jadiin rahasia khusus yaa...
    ini urusan antar lelaki.
    *sok macho...

    ReplyDelete
  21. deal...
    ketemu dijogja ya?hehe...

    ReplyDelete
  22. sabtu ya la??
    tp ya sprti yg kita biacara lewat sms dulu yach...

    ReplyDelete
  23. yang qt bicarakan adl sabtu hari penentuan, mau dibawa kemana hubungan kita???

    *geJhe mud: kelip-kelip

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design