Tuesday, December 16, 2008

Ada kebahagiaan pasca kesusahan

Saya sering berfikir bahwa tiap kali saya mendapatkan kebahagiaan selang beberapa waktu kesedihan pasti datang..

sebagai contoh,pasca saya ditelpon sahabat2 MP..dari ukh.peri dari jakarta dan Ukh,arum dari samarinda..tiba2 simcard HP saya..rusak..

Tapi tadi pagi..setiba di sekolah..dan saya dah masuk mushalla tempat saya ngajar,tiba-tiba temen ikhwan saya blang..kalau bensin motor saya bocor..

pyuh..akhirnya saya menuju TKP..

yah memang,lumayan kenceng sih bocornya..

akhirnya saya balik lagi ke mushalla,yah dah ada si alifah yang antria mau baca IQRO'

yah saya layani dulu,setelah itu saya izin ke ketua team untuk kebengkel

Yah nggak buleh..alasannya sih..alah Gpp,paling nggak kenceng..bensinkan harganya turun..

"intinya nggak buleh ni pak??"tanya saya to the point,

Yah udah pas ngajar sedikt nggak tenang juga..ntar bensinku habis..nasib nuntun...

Tpi alhamdulillah gpp,tadi pas mau pulang sempet dibilangin wali murid kalau bensinya bocor.."yah makasih bu..tadi juga dah tahu.."jawabku

Temenku si asni..agak kuatir.dalam pikirnya takut ntar motornya meledak kalau distater..

Pak Qodir yang disebelahku bilang "apa pakai selang motorku mbak..??dengan maksud menggoda..

Pyuh..nggak mau,tuker motor mau...jawabku asal..

Yah akhirnya kuputuskan ketempat ummi angkatku yang nggak jauh dari sekolahku

Disana langsung ku minta kunci inggris..

Ya kupikir cuma selang bensinnya agak longgar aza..

tapi ternyata saya harus kebengkel setelah tahu ada bagian komponen kran selang yang harus diganti..yah..ternyata harus kebengkel..

Tapi setelah itu,kabar bagusnya..

setelah itu saya nenggok bayi,adik dari mantan muridku dulu sama ummi angkatku

Yah dah akrab sama umminya si baby..kebetulan dulu saya guru kesayangan anaknya*narsis.com..yah sampai2 pas saya keluar dari tempat ngajar dulu si anak sampai ngimpiin saya...*GR...

Setelah itu kabar bagusnya, saya dapat nomor baru dari Telkomsel

Akhirnya nomor kesayanganku kembali..

Tapi datanya ilang semua..tpi lumayanlah..

Daripada saya ganti nomor baru dengan kartu perdana..

Harus ngasih tahu orang 1 per 1..

Yah walau saya juga nggak punya salinan lengkap nomor2nya

So,bagi temen2 yang baca tolong kirim lagi nomor kalian...

17 comments:

  1. wah bsok aja mbak..coz kata CS tadi baru bisa aktif 1x24 jam,hehe..sukron sebelumnya..

    ReplyDelete
  2. hihihi.. iya, gak kebayang capeknya kayak apa... saolnya dulu saya juga pernah gitu, terpaksa ganti nomer karna keblokir, pas minta kartu pengganti, eh, harus nunggu 2 minggu baru ada, yah, daripada gak bisa dihub, akhirnya ganti aja sekalian...

    ReplyDelete
  3. td sebenernya ditawarin u dicopy-in data dr simcard lama tp yah datanya g kebaca oleh komputer Grapari,mgkin krn saking parahnya kalee..^__^

    ReplyDelete
  4. bahagia dan duka adalah seperti sepasang tangan yang kan selalu memaninkan perannya masing2, tepat pada waktunya dan pada saat dia memang harus memulai.....keep spirit

    ReplyDelete
  5. gak segitunya, kali... mungkin hanya perasaan saja, jadi ngerasa kalo tiap dpt bahagia, eh habis itu bencana... cuma mindset aja...

    ReplyDelete
  6. kan yg namanya bahagia dan kesedihan pasti berganti tho ukh...sdh sunatullah..^__^

    ReplyDelete
  7. trus motornya gmn nih,,? perasaan wkt tu..bannya bocor..(*_*)

    ReplyDelete
  8. Lho...kpiye tho ukh.wis ddandani durung ban motore...^_^

    ReplyDelete
  9. tuh kan yg kemaren,..skrg beda lagi..yah ALLOh lagi sayang nih ma ana kyaknya..^__^

    ReplyDelete
  10. ya udah dunk..kl blm mana saya nyampe rumah...^__^

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design