Saturday, December 27, 2008

Tanggung jawab dunk ukh..

Pyuh..sungguh kemaren saya sempet mengelus dada ketika
sebuah agenda terpaksa gagal,karena hampir 9 orang diantara 11 orang nggak datang syuro'
Mungkin bagi mereka ini bukanlah hal yang penting, atau sepele yang akhirnya berdampak besar
Acara terpaksa gagal yah walau akhirnya cuma diundur..

Saya sempet telpon seorang ummahat yang menjadi mas'ul wajihah
"mi, ni gimana..temen-temen pada niat nggak sih ngadain acara??"..
selanjutnya saya jelaskan aksi temen2 yang izin ke HP saya,tentang ketidakhadiran tanpa ijin dan segudang alasan ketidak hadiran mereka..

Padahal kondisi rumah saya dan temen saya yang datang adalah paling jauuuh diantara temen- yang lain..
Agenda yang direncanakan jam 12.30 gagal diadakan
terpaksa saya atur strategi dengan temen saya yang menjadi ketua acara,yang g tahu kemana gerangan temen2 yang lain..karena sms ijin hampir semua mendarat ke HPku..sejak pagi bahkan ada ynag menjelang acra baru datang ijinnya..

Saya semept emosi..karena beberapa tugas temen sudah saya bantu handle tapi kemudian mereka dengan seenak sendiri seolah-olah bebas tugas..
bahkan ketika terpaksa saya memeinta sang ketua wajihah*afwan mii..
untuk mengumulkan semua anggota besoknya
tapi apa hasilnya,yang datang cuma 5 orang lagi...

Ya ampun ukh...
ni kerja dakwah..
bukan sebuah mainan...
yah akhirnya dengan orang seadanya tadi mulai kita atur strategi
kelanjutan acara tersebut..

sebuah penekanan dari saya sebagai pengingat diri saya pribadi juga"sekecil apaun amanah, lakukan dengan sebaik mungkin..karena bagimana kita dapat mengerjakan amanah besar ketika amanah kecil aja kalian tidak biasa mengerjakan??

10 comments:

  1. Semoga perjuangan antum mendapatkan Pahala disisiNya ukh,,sabar ya saudariku..

    ReplyDelete
  2. sabar ya mba'... ^_^ ... semoga kita selalu menjadi satu di antara para pejuang Allah... Pun bila tinggallah kita satu2nya

    ReplyDelete
  3. Ya...Alloh brikan blasan ats sgala y9 telah saudari hamba brikan dalam mene9akkan tali agma-Mu..
    Amiin..

    ReplyDelete
  4. Ayo mbak semangat! Jzk ya mengingatkan :)

    ReplyDelete
  5. Sabar Ukhti... ana juga pernah mengalami hal seperti itu...

    ReplyDelete
  6. Sabar Ukhty,.....

    ane juga pernah mengalami posisi seperti antum...

    Yang jelas jangan sampe FUTUR

    HARAPAN ITU MASIH ADA

    ReplyDelete
  7. hmm...iya..tp tuh dah berlalu kok..jzk..atas jln2nya di MP ana.

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design