Monday, December 1, 2008

LEMBAGA ZIONIS YAHUDI AKAN HANCURKAN AL AQSHA


sebuah lembaga Yahudi baru didirikan di belahan barat al-'Ajamai, distrik dihuni oleh penduduk Palestina. Tujuan justru untuk 'menghancurkan Masjid al-Aqsa (Suaramedia News)AL-AQSA ( Suaramedia) Baru-baru ini, sebuah lembaga Yahudi Zionis, (mu'assasah Yahudiyyah) didirikan di belahan barat al-'Ajamai, sebuah distrik yang banyak dihuni oleh penduduk Palestina di kota Yafa, dengan tujuan untuk 'menghancurkan Masjid al-Aqsa dan mendirikan kuil Sulaiman ketiga'. 

Harian Israel Haaretz edisi Selasa (25/11) lalu mengabarkan, bahwa lembaga yang dikepalai oleh Rabbi Yahudi konservatif Eliyahu Malae dan baru diresmikan belum lama sebulan ini beroperasi secara diam-diam dengan tujuan menduduki Masjid al-Aqsa, mendudukinya, untuk kemudian mendirikan kuil (haykal) ketiga di atasnya.  Lembaga tersebut menghimpun puluhan anggota yang kebanyakan berasal dari unsur pemuda Yahudi Zionis, yang didatangkan bersama Eliyahu dari Tel Aviv, ibu kota negara Zionis Israel. Eliyahu Malae sendiri tercatat sebagai salah seorang ketua gerakan "Etiret Kohnem", sebuah gerakan yang beroperasi secara khusus untuk meng-Yahudikan bagian Timur kota Yerusalem (al-Quds). Eliyahu mengatakan, bahwa berdirinya Israel Raya dengan ibu kota Yerusalem, serta berdirinya kembali kuil ketiga di atas bukit Zion merupakan cita-cita umat Yahudi Zionis. Ia mengatakan, "suara sebagian Yahudi yang mengatakan bahwa penghancuran Masjid al-Aqsa akan mengakibatkan penghancuran negara Israel itu sendiri adalah suara bodoh dan pengecut," ungkapnya sebagaimana dilansir Islamonline (25/11).

Selain bergerak untuk menghancurkan al-Aqsa, lembaga pimpinan Eliyahu tersebut juga beroperasi untuk meng-Yahudikan kota Yafa, yang banyak dihuni oleh penduduk Palestina. Eliyahu secara intens menyerukan kepada penduduk Israel di Tepi Barat dan ibu kota Tel Aviv untuk pindah bersama keluarga mereka ke Yafa. Masjid Al-Aqsha kini mengahadapi ancaman serius. Sementara penjajah Israel menyatakan secara terang-terangan penggalian yang mereka lakukan, sekaligus menyebarkan gambar dan foto-fotonya, " jelas Sami Abu Zuhri.Ia menambahkan bahwa siapapun yang melakukan perundingan dengan Zionis, untuk meloloskan proyek Yahudisasi Al-Quds atau kekejaman Israel di Ghaza dan Tepi Barat, itu adalah kejahatan atas hak rakyat Palestina yang harus dihentikan oleh pemerintah Palestina di Ramalah. Karena perundingan itu dibingkai oleh proyek penjajahan Israel yang tak berhenti dalam melakukan kejahatannya.

Terkait rencana KTT OKI yang akan dilaksanakan dua hari berturut turut di Sinagal, Abu Zuhri mengatakan, "OKI harus bersikap tegas tentang tanggung jawabnya terhadap rakyat Palestina dari pembantaian yang dilakukan Zionis Isrel. OKI juga harus mendukung perlawanan rakyat Palestina untuk merebut hak mereka dan mempertahankan kemuliaan umat Islam dan bangsa Arab." (hdt/iol/) by http://www.suaramedia.com )   Angan-angan bangsa Yahudi ingin menghacurkan Islam.

AKANKAH KITA sebagai UMAT ISLAM HANYA AKAN DIAM????

11 comments:

  1. Mari kita eratkan persaudaraan, menyusun strategi dengan ketenangan, ingat jangan terlalu emosi. Karena kita meamng diatas kertas tidak mampu karena disana khan jauh. Namun kita masih bisa memiliki senjata senjata BLOG. Atau rekan2 yang hobi berhacking, silakan mulai mengarahkan diri untuk membela diri kita.

    Sekarang jika pertanyaan : Akankah kita sebagai umat Islam hanya akan diam?? Akan berbalik.. "Apa yang seharusnya kita lakukan"

    ReplyDelete
  2. apapun yg bisa kita lakukan, membantu lwt blog.menghimpun dana u saudara2 kita yg tertekan dan jgn lupa do;a

    ReplyDelete
  3. Dan dari mana mereka mendapatkan dana untuk melakukan itu semua?? (sebuah pertanyaan bagi diri sendiri, hiks)

    ReplyDelete
  4. dah tahu jawabannya??..mari kita boikot produk mereka..

    ReplyDelete
  5. Mariiiiiiiiiiiiiii!!!!! (semangat '45)

    ReplyDelete
  6. ayuh semua ..kita hantarkan doa kepada mereka di sna...

    ReplyDelete
  7. ayuh...jangan lupa dlm tiap sujud kita..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design