Tuesday, December 16, 2008

Kok pada sering salah...nggak jenis kelamin dan usiaku???

Baru aja di add temen...masak ia memposisikan saya sbgai ibunya??"mother"..

Tapi gpp lah,dulu pas saya KKN juga dipanggil bunda..kalau pas ngajar juga dipanggil ibu..

kok kesannya saya girly aja...^__^

Heh..dah pada sering keliru tentang siapa diri saya*walah...

Yang pertama sering dikira "ikhwan"..padahal dibawah HS saya tercantum nama Zukhruf ash-sholihah...

Maklum juga ketika mereka beralasan nama saya nggak feminim,cara ngomong meledak-ledak,cara ngomong kayak ikhwan..dan berbagai alasan lainnya

Terus ada beberapa temen yang pernah kopdar or sekedar akrab lewat Hp selain di MP,mengira saya akhwat tangguh, akhwat qowwi,pejuang kehidupan dsb..wis pokoknya deket2 dengan ciri akhwat tomboy..

Padahal kayaknya aslinya nggak githu deh..

sampai kemaren saya tanya ke temen2 kampus..dan daerah..

saya ni apa akhwat tomboy sih??

Jawabannya ya..kadang anti itu tomboy..kadang "kemayu"..

halah..saya malah binggung..

yo wis be your self lah...

25 comments:

  1. haha... iya, saya kira tadi ikhwan... hhehe

    ReplyDelete
  2. Hehehe cewek tomboy itu wajar.. yang tidak wajar adalah cowok tomboy..

    ReplyDelete
  3. wah gimana nih ummi lagi g py duit..kamu aja yg ngasih ummi u belanja ntar...^__^

    ReplyDelete
  4. wajar ya pak???asyik..da yang bela..*lho maksudnya??

    ReplyDelete
  5. wah pelanggaran ham anak nih...
    mesti dilaporii ma kak seto

    ReplyDelete
  6. masak seto lapor ke seto..jeruk makan jeruk dunk...

    ReplyDelete
  7. lahhh yang bener yang mana ikhwan atau ahwat...???
    he..he.. maklum lum jumpa darat jadi biasakan salah...

    ReplyDelete
  8. Aku smepat bingung juga lho waktu pertama mau nge-add, padahal udah berkali-kali ngintip tulisan-tulisannya dulu ;D.
    Alhamdulillaah diberi kesempatan buat ketemu langsung juga :).

    ReplyDelete
  9. Oya, memang kesannya lumayan tangguh sih, habis pengalamannya soal motor dan jam terbangnya sehari-hari kan agak di atas rata-rata :).

    ReplyDelete
  10. Hohoho....
    aku salah satunya,
    dikira si Mas Harry ....

    eh...ternyata akhwat.
    Punten'nya....Bund'

    eh...
    punte.............eeeeee.......n..:-D

    ReplyDelete
  11. A = Akhwat
    C = Creative
    T = Tangguh

    ;)

    ReplyDelete
  12. mmg syeh puji ada brp??bangga bget jd syeh puji...

    ReplyDelete
  13. enggak juga mbak..soal motor cm tahu ganti busi..dan tahu tanda2 kerusakan..misal rantai longgar,rem kanpas habis..dan gas kegedean dan juga cm bisa buka selang bensin..itupun kasus pd motor sendiri ..kl yg bersihi kaburasi dsb ya tetep g bisa,hrs kebengkel.jam terbang biasa aja kok..

    ReplyDelete
  14. mas arry sapa akh??ana kok g kenal..*apa hubungan juga ya,hehe

    ReplyDelete
  15. MMM ...
    MUNGKIN SAMA KAYAK AKH CAHYA YA YG DIKIRAIN AKHWAT ....
    ....

    ReplyDelete
  16. hehe jujur ana juga bingung pertama baca IDnya ana kira ikhwan hohohohoh

    ReplyDelete
  17. wah gpp..dikira ikhwan or akhwat kan sama aja..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design