Sunday, February 8, 2009

arsip Jihad

Link: http://www.jarchive.info/

Bismillahirrohmanirrohim



Alhamdulillah washsholatu wassalaamu 'alaa adh-dhohhuukil qottaal al-mab'uts rohmatan lil'aalamiin



Kabar gembira dengan dibukanya situs baru Arsip Jihad. Sebuah situs khusus yang berhubungan dengan seluruh urusan jihad dan mujahidin (video, audio dan statemen).


Arsip Jihad memiliki perpustakaan jihad terupdate dan tertata rapi dengan tujuan menyampaikan berbagai pesan dan rilis mujahidin kepada kaum muslimin di setiap tempat.



http://www.jarchive.info




Arsip Jihad bukan milik kelompok atau organisasi tertentu. Ia merupakan usaha keras pendukung jihad dan mujahidin dalam mengupload dan menambah berbagai klip dan rilis.





Seluruh video dan audio dapat secara langsung dilihat dari halaman situs atau dapat juga didownload dengan cepat dari direct link yang tersedia.




Saat ini Arsip Jihad memiliki 1000 video. Dan kami terus berusaha meningkatkan dan melipatgandakan perpustakaan jihad ini dengan pertolongan Allah kemudian dengan pertolongan pengunjung website dari pendukung jihad.








Seluruh pengunjung juga dapat menambahkan klip baru melalui halaman khusus. Setelah dilakukan review terhadap file yang diupload, file akan ditambahkan menggunakan username member dalam waktu yang singkat insyaallah.








Semua member yang teregistrasi juga dapat memberikan komentar di setiap rilis yang ada.




Arsip Jihad akan menjadi perpustakaan yang besar berbagai kelompok jihad yang dikenal berjihad di jalan Allah demi tegaknya panji dan syari'at islam dengan menampung sebagian ikhtilaf fikroh dan manhaj diantara mujahidin - semoga Allah menolong mereka.





Situs ini memiliki fitur terjemah dengan cepat berbagai judul, bagian, klip dan komentar member bagi yang tidak bisa berbahasa arab. Fitur ini mempermudah member dalam melakukan pencarian berbagai rilis. Saat ini terdapat 10 bahasa yang didukung, diantaranya bahasa Inggris, Perancis, Cina dan Indonesia. Memungkinkan juga untuk melakukan permintaan bahasa lainnya dengan cara mengirim pesan ke administrator.







Menjadi member Arsip Jihad memberikan berbagai keunggulan fitur antara lain dapat memberikan komentar dan menambah klip, dan ini cukup mudah dan simple. Aktifasi member tidak memerlukan (buka-ed) e-mail. Cukup menaruh e-mail saja.




Kami mengharapkan bagi siapa saja yang memiliki komentar, saran atau permasalahan dengan Arsip Jihad untuk menghubungi administrator melalui halaman (murosalah idaroh/kontak admin) di halaman depan.



Akhir kata, kami mengajak seluruh pendukung jihad di setiap tempat agar bersegera bergabung dengan perpustakaan jihad dengan cara memindahkan link dan menambahkannya ke Arsip Jihad atau dengan menyebarkan situs ini kepada kaum muslimin, insyaallah ini akan berpahala.



Kami juga mengingatkan untuk melakukan penambahan di Arsip Jihad tidak memerlukan akses internet yang cepat atau download yang lama, tapi hanya dengan memindahkan link yang sudah tersedia di berbagai situs maupun forum jihad. Jangan sia-siakan kesempatan bergabung dalam mensupport mujahidin melalui media.
Demikianlah dan kami bermohon kepada Allah agar menerima amalan ini murni untuk mengharapkan ridhonya, agar mengampuni dosa-dosa kami dan merahmati kami di dunia dan akhirat.






Saudara kalian di Arsip Jihad




http://www.jarchive.info



6 Shafar 1430 H - 1 Februari 2009 M





Dinukil dan diterjemahkan oleh Forum Islam Ummahq.com

Copas dari: Forum Islam al-Tawbah

4 comments:

  1. Alhamdulillah...
    Jazakallah akh...
    mantab tuh... cuamn harus belajar dulu bahasa arab biar lebih ngerti hehehehe....

    ReplyDelete
  2. kyaknya ada fitur terjemah bahasa bg yg tidak bisa berbahasa arab,,,

    ReplyDelete
  3. he2 af1 tadi ga liat kebawah saking semangatnya...
    pengen download...

    ReplyDelete
  4. gpp..silahkan..
    mg berguna yah...dan bis nambah ghiroh jihad antum..!!

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design