Monday, November 2, 2009

apa kaitannya dengan gambar yang lagi ane nikmati dgn maksd beliau??


lagi enak2nya nikati suasan di kedua gambar ini...
suasana hujan..kesunyian dan kedamaian..eiittt..ada orang aneh di YM...

...Ptongan percakapan kami

...
Dy:
gak ada maksud
ane :
????

dy:!!!!
ane :
*antum knp sieh??nantangin or ngajak ribut nieh critanya??
Dy :
mugnkin gitu
Ane :
ya udah maunya gimana??ane jabani deh
Dy...sampai detik ini belum kasih jawaban...


jadi bertanya2 nieh...apa maksud beliau ya..awalnya nyapa tanya kabar eh ujung2nya....

moga nggak berakhir dengan hujan beneran dan kabut hitam,,,jiaaahhhh..knp juga nieh...???

16 comments:

  1. yeah..mmg mbak,,tp ane suka lihat gambarnya...

    ReplyDelete
  2. bukan...
    kl antum mah, bikin penasaran di MP,,tp skrg udah sebodo amat siapa dia pak,,ane nunggu antum publish aja...hehee

    ReplyDelete
  3. Gambar yang pertama itu persis dengan jalan jalan di kota asmat, cuma saja nggak ada pegangan kayu dan tidak seteduh di gambar itu...

    Tentang orang iseng biarin aja, jangan jangan baru mabuk atau gimana.. dilayani ya percuma, hanya makan effort dari kita aja

    ReplyDelete
  4. humm.... karena aku ga ngerti apa masalahnya dan dari mana mulainya, aku diem aja ya....

    ReplyDelete
  5. waduh... anti ini responsif bgt :)

    ReplyDelete
  6. gelap krn jarang ada listrik juga kan pak??ditunggu foto2 daerah asmat-nya dunk pak,,itung2 oleh2 dr sono,hehehe

    ReplyDelete
  7. ane aja juga nggak tahu mslhnya..ya udah ane juga diem ajah...

    ReplyDelete
  8. ada yg jual ane beli,,githu mksdnya pak??hehehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design