Monday, November 2, 2009

dapet rejeki beruntun deh kemaren...alhamdulillah

roda kehidupan mulai berputar..
adakala sedih dan suka silih berganti,
menjadi suatu yang tidak bisa diterka karena adakalanya datangnya tiba-tiba

kemaren alhamdulillah dapet rejeki beruntun..
pertama disekolah, anak "istimewaku" nggak githu rewel..bacanya amnis baed
setelah itu meluncur ketempat ummi angkat, curhat soal "adil dan tidak"..alhamdulillah dpat pencerahan..yah mmang ane tuh lebih terbuka dan lebih deket ke ummi darpada ke murrobiyah..
..senengnya murid2 yang sekolah ditempat ummi tuh pada cari2 perhatian githu ke ane..
hari ini "abi " pulang..dan istimewanya ane dibikini teh manis ma ummi...jiahh..asli,ane godain tuh ummi..karena biasanya ane yang ambil sendiri..duh serasa dimanja..
udah githu avis lengket banget ke ane..seneng rasanya lihat perkembangan tuh anak,,secara ane dulu ngerti gimanaia masih dikandungan,lahir sampai berumur berapa bulan,,mengalami bberapa episode hidup bersama anak yang menginjak usia 2 tahun tuh..

pulang dari tempat ummi, ditawarin makan sama gurame goreng,,tapi ane tolak,,dan gantinya dibawain deh mangga gede2 plus manis pisan..lumayan buat makan siang..udah githu pas ke rental bikin laporan dikasih murah ma mbak dewi..diskon katanya..hehehhe

pergi ngeles,,alhamdulillah nggak telat,,anaknya nggak ngambek dan hari itu ia tuh nyeneggin deh...pindah ngelsein tempat sebelah...anaknya antusias dan kakak peremouannya yang biasanya ngerecokin hari ini nggak berulah,,,duh seneng deh...
udah githu ibunya bawain gorengan 1 piring plus nawarin minum..padahal biasanya tuh air putih aja nggak dikasih walau kadang pas puasa..jadi batalin puasa dijalan..

pulangnya..lolos dari inceran polisi lalu lintas..
untung rada konsen pas didepan ada rame2..jiah polisai..langsung deh putar 180 derajat coz kalau ketangkep biosa disita tuh motor..secara ilegal rider..tanpa SIM selama 6 tahun-an...plus ane belum urus pajak motor yang harusnya bulan 7 kemaren...hehehhe*jangan ditiru, walau ane sering selamet dari operasi tapi pernah ngerasakan motor disita dijalan pas mau berangkat PPL...

alhamdulillah selamat. mampir toko ditawarin beli makanan..ya udah makan deh tahu petis,,bada maghrib ngelesin lagi..duh ibu nggk ada..adanya simbahnya yang bru dtaang dari Gunung kidul..seneng dunk ketemu orang jawa yang njawani,,,
alhamdulillah pas bapaknya si anak pulang cuma bentar trsu pergi yasinan..jadi ane enjoy ngelesnya...ditengeh ngelesin ayuk yang nggak jelas2 mengenai materi aljabar...eh ada pulsa masuk,,hohoho..luamayan 10 ribu..eiittt dari siapa ya??terlintas beberapa terdakwa..orang2 yang pernah ngasih pulsa dan orang2 yang pernah minta pulsa...

pulangnya jam 20.30..alhamdulillah ntar sampai rumah agak awal,,jam 9 udah sampai pasti..
tapi yah kehujanan diajalan..untung bawa jas hujan,,dan sampai rumah nggak hujan...
sampai rumah disambut ponakan yang selalu setia nyambut ane pulang malem,,,
alhamdulillah masih kebagian makan malem menunya...enak deh..
ditengah2 maem dan meladeni celotehan ponakanku yang berusia 2 tahuan itu..menagcak2 majalah dikamarku..adek dunia mayaku..*anak SMA yang dikenalin Mpers  magetan yang udah kayak adek sendiri* sms,,perhatian banget..nanya kabar dan doain ane,,

dan diakhiri dengan ponakanku yang inta ane temeni tidur akhirnya mau ane tinggal sama ibu bapaknya dikamar ibunya..jadi ane bisa tidur awal...
wis pokoke..wingi iku nyenengkeh...alhamdulillah dehh

8 comments:

  1. Lha nek hidup dengan kecemasan karena takut polisi apa nggak was was terus mbak :D

    ReplyDelete
  2. ane nggak cemas kok pak,,cuman kl ada hawa2 operasi lalu lintas,,ya cri jalan lain...hehehe..udah 2 kali nieh muter gara2 nemu polisi...
    yah resiko sbgai org yg nggak taat nieh..jgn ditiru,,,,
    sbnrnya mau sih bikin SIM tp waktu dan nggak suka tetek-bengek test yang kdg ujung2nya duit...males juga..dan selain itu uang utk itu sll "kesaut" utk yg lain dulu,,ehhehe

    ReplyDelete
  3. hehehe Radar GPS nya mbak bagus bisa melihat Polisi dan tahu di mana dia berada.. itu rejeki juga lho :D

    ReplyDelete
  4. cuma mengira2 aja..kl ada kerumunan org,,ya cari tahu ada apa siapa tahu ada operasi...
    trs hap[ain jam2 dan daerah yg biasa diapaki operasi..

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah pak,,mg sering2 aja,hehehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design