Thursday, November 19, 2009

tadi malem tiba2 ada peri menghampiri mimpiku.....jiahhhh..

pulang kehujannan habis kejebak hujan disekolahan bersama bu retno plus keluarganya (suami dan 2 putri kesayangannnya) sampai maghrib.Mampir daerah kampus UMS beliin gorengan buat temen2,,pulang meluncur ditengah rintik hujan,,duh andai ane nggak sayang tubuh dah nekad berangkat kekartasura ngelesin,,tapi berhubung mau beranjak dari berat badan yang makin ancur turunnya..pulang deh

ngobrol ma bapak dan ummi tercinta bentar, makan mie yang dibeliin bapak..duh pengen nasi sebenrenya..tapi nrimo deh..ngunatuk tidur deh dengrin radio lewat headset...eiittttt dan ditengan tiduurku..tiba-tiba,,,dan tiba-tiba ada bunyi uaneh....anepun tersentak dan mencari sumber suara
ditengah sadar dan tidak sadar...diriku mencari benda kecil munggil disampingku..setelah berkali2 salah pencet dan menyebabkan suara itu hilang akhirnya ku dapatkan suara itu..

akhirnya kudengarkan dengan seksama suaranya....
subhanallah ia adalah peri yang dulu pernah menuliskan sebuah kisah di diarynya...
seorang peri yang periang....menggugah tidurku...
mengajarkan diri memanage rasa kuangen yang membuncah....
sang peri..ternyata nyata..bukan peri tidur...
akhirnya kita berusaha menghalau rasa kangen yang mengusik kita sekian lama
setelah alam tak bersahabat dengan kita...*alam maya tak tersentuh (kayaknya kita harus protes ke server yang sering error kala kita bersua)
hohoho...dan peri itu nyata..nyata...
ia adalah saudari ane....saudari ane,,,
banyak kisah yang sering kita lalui bersama...
termasuk punya adek yang sama...hehehhe

kita akhiri perjumpaan kita dengan doa mau tidur biar makin nyenyak...sembari dengeri tilawah malem hari ditengah malam..

ingatkah atas semua itu sayang.......

15 comments:

  1. temen MP pak...hehehhe..
    namanya pri,,^__^
    jam 10an tlpon,,,jd kayak peri tidur,yang membangunka mimpiku..

    ReplyDelete
  2. istilah baru mbak,,persaudarian...hehhe

    ReplyDelete
  3. yupz mbak...ku harap mbak juga bisa jd peri tidurku juga suatu saat,hehhee

    ReplyDelete
  4. huhuiiii
    nanti aku mau jadi tinker bell ah gangguin mba
    hahhaaa

    ReplyDelete
  5. Haduwh,jadi malu nie., tersandung saya sampe dibuat postingan segala...
    Jazakillaah yaa...

    ReplyDelete
  6. aih..aihh..kl cm diganggu mpit mah dah kebal,,hehehhe,,
    ntar ane siapkan pasukan ayam tuk melindungiku....hohoho

    ReplyDelete
  7. 'afwan kl kurang berkenan dan tidak sbgus tulisan anti yg anti buat utk ane dulu,,,,hehhe

    ReplyDelete
  8. hahahhaa...

    bakaln aku siapin pasukan peri yang banyak
    tunggu saja kedatanganku hahahahaa

    ReplyDelete
  9. ane juga mau siapin pasukan penjaga yg buanyak,,,huehue..*siapa takuttt..;p

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design