Wednesday, November 4, 2009

ditanggih or diingetin untuk belajar dan berkarya....*matur suwun bapak

kemaren siang ada sms masuk..."assalakum,,lagi nulis apa??puisi,artikel, cerpen ato apa??
deghh..aduh dari siapa nieh??ane langsung ketik di HP "wa'alaykum salam,,maaf ni siapa??
memang nggak ada muncul namanya bearti ane nggak save..or mmg nggak ane save
muncul jawaban "win/flp"

win???ane bertanya2....ane nggak ada gambaran..setelah sekian lama mengingat dan sms-an..baru ane inget..oh pak winarno...aduh malu deh..coz tuh bapak dah kayak eyang bagi yang kemaen ikut pelat pulpen FLP dan dah dianggap sesepuh bagi FLP solo..udah kenyang dengn asam garam kepenulisan dan jurnalistik,,secara wartawan dah 20 tahun..
dan dikahir sms-an ia ngingetn untuk ane segera mulai nulis,,yah mmg sulit awalannya tapi kata bapak kalau dah dijalan pasti lancar...(duh matur suwun njih pak )...sampai ditawarin untuk maen kerumahnya segala,,duh pengeeeeen...

trus tadi pagi, diingetin sama temen ngajarku soal keinginanku belajar bahasa arab
duh mandeg-mandeg nieh,..secera diniyah sering libur dan meliburkan diri,,
dulu sih ditawarin nieh bapak untuk ikut diniyah didaerah yang ia ampu..
tapi kan malu dunk, msak ane dititipin ma tuh bapak,,ya udah ane ikut yang sama temen ane
tapi sekarang program bahsa arabnya lagi mandeg...difokuskan tema lain
duh..akhirnya ia nawarin mau ngajrain, tapi ngajaki temen harusnya..
tapi gimana ya..masak belajar sama ustadz sieh..ane aja belajar sama ustadzah aja sering malu kalau model semi privat..sampai ustadzah tahsinku sering bilang " ya ampun ukh, ane kan akhwat..bukan ustadz..."kalau ia mendapati ane malu2 kucing..hehehhe..namanya juga manusia,ane nggak bisa dikondisikan formal serius,,pasti grogi..coz pernah diuji hapalan ma ustadz eh hilang semua hapalannya,,,tinggal 2 ayat doang...padahal tuh surat sering dibaca..
hehehe,,ampe malu deh sama bapaknya yang udah 50 tahun usianya tuh,,,hehehe

tapi setidaknya jadi sentilan,,untuk mulai belajar lagi,berkarya..pokoke,,menata diri deh...

*disela-sela binggung nyari t4 tinggal...*


4 comments:

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design