Tuesday, November 24, 2009

membaca buku itu bisa membangkitkan semangat lho..buktiin deh^_^

kemaren tadi habis ngajar ane lihat HP, uihhh,,ada pangglan tak terjawab plus sms..permintaan tolong agar ane bantu ngajar disbuah sekolah,,ane tolak coz kondisi lagi nggak fit,,drpd makin drop coz sore ini ane ada 3 agenda..
sampai kampus, dikomentari pucet dan nggak semngat, bengong didepan perpust,,nahan dingin nggak lepas2 jaket..sempet sedih dan merenung...cuapek banget deh diri akhir2 nieh,,fisik dan jiwa....dengan bejibun aktivitas yang kadang menjemukan...hampir nangis,,,duh an epikir2 tadi kok mellow abiz,,baru kali itu capek sampai mau nangis...

akhirnya rehat dikomsat, ane buka buku kisah ..ane buka tas dan meraih buku yang belum kelar ane baca.."perjuangan wanita IM "..ane baca pada bahasan ketika al umm Zainab Al-Ghazali menerima cobaan perjuangannya,komitmentnya dlm dakwah dan yang paling menyayat hati adalah episode penyiksaan yang ia peroleh dipenjara...misal kala di sel nmr 24..diruang dimana ia dikkurung dalam ruangan yang penuh anjing dan penyinaran yang menyilaukan...ia diserang tuh anjing2 selama 3 jam-an..merinding baca do'a yang ia lontarkan"
 sibukkanlah Aku, ya Allah, dengan Dikau dari yang lainnya.Ya Allah yang Maha Esa, tempat orang mengadukan Halnya, keluarkanlah aku dari dunia palsu ini,kleuarkan aku dari kesibukan palsu ini semua>sibukkanlah aku dengan dDikau, bawalah aku ke sisiMU..limpahi;ah aku dengan ketenanganMU,kenakanlah kepadaku busana kecintaanMU, anugrahkanlah aku syahadat karena Engkau danCinta karena Engkau dan ridlo dengan engkau dan ketulusan cinta-kasih kepada-MU.Tabahkanlah ya Allah, aku dan semua kaum Muwahhidin "

siksaan yang kejam dan keji,,6 hari tanpa dikasih makan dan minum..dan dihari ke -7 dikasih 1/4 potong roti yang dioleh kotoran manusia. dan secuil keju..ditendang dan benturkan dsb..patah kaki sakit ditiap jengkal dan sel tubuh ia jalanin,,siksaan psikologis,,dimana para pemuda disiksa dihadapan dia...tentang ketagaran dan keteguhan para pemuda menerima siksaan dsb....beribu jempol deh..jadi malu ma diri sendiriyang nggak ada apa2nya dibanding mereka...hhikkssss

berikutnya ke rak perpust komisariat,nemu bukunya DR.Najih ibrahim..lhoh ini buku ane juga punya ternyata tapi beda cover..duh isinya juga nggak kalah keren kala kita futur bagus,,dan dibaca pas lagi nggak fuutur tambah kita semngat juga kok,,,

habis tuh ane merenung..ya Rabb..ampuni Hamba yang kadang lebih banyk ngeluh dripada berkarya....

4 diri sendiri mari berpacu melejitkan potensi yang Allah beriii...

7 comments:

  1. syukran ukh.. atas ilmunya..

    yuk berkarya
    jangan hanya jadi penonton dan pembaca:D

    ReplyDelete
  2. iya mbak,,jazakillah motivasinya...
    pengen kayak mbak deh...

    ReplyDelete
  3. he'em
    bahkan ada buku favorit yang ngga bosen2 dibaca
    biar semangat...
    "saksikan bahwa aku seorang muslim"... klo lingga... :)

    ReplyDelete
  4. TFS ya, jadi nambah semangat juga...
    Kesimpulan: ngempi pun bisa membangkitkan semangat, tergantung isi MP yang dikunjungi tapinya, hehehe.

    ReplyDelete
  5. iya mbak,,,byk ilmu juga kok yg ane dpet dr ngempi..termsuk liputan tempat2 yg mbk posting...kan ane blm kemana2..jd bs tahu sisi lain dunia dr crita temen2,hehee

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design