Wednesday, September 10, 2008

Antara CD Sang Murobbi, Grogi, Sakit perut dan stress ( Part 1 )

Berbicara mengenai bagaimana perjuangan saya untuk mendapatkan CD Sang Murobbi sungguh banyak hal yang cukup memberi hikmah tersendiri bagi saya

Pertama ketika ada seorang teman yang lagi binggung mencari tuh CD, sayapun bermaksud untuk menawarkan bantuan karena saya ingat ada seorang teman yang pernah menawarkan bagi orang yang ingin mempunyai tuh CD lewat MPnya..

Akhirnya saya menawarkan untk berusaha membantu, langkah pertama..Saya hubungi tuh teman (kalau ia menggaggap saya teman ) lewat SMS lama nggak ada jawaban, sampai akhirnya jawaban yang terluncur afwan ana lagi sibuk..dsb..dan menyarankan untuk memesan lewat sebuah took di Yogja..Pikir punya piker, duh bagaimana nih..saya juga nggak punya banyak waktu saat itu.. Berangkat kerja jam 6.30 dan baru ada dirumah sekitar maghrib, walau saya punya waktu luang sekitar 4 jam antara jam 8- 12, tapi mikir juga saya kuat nggak untuk estafet, klaten-solo-jogya-klaten-solo-klaten lagi. Karena tiap hari saya harus bolak-balik klaten-solo 2 kali..pertimbangan selanjutnya saya nggak hapal daerah jogja dan mikir biaya bensin..

Akhirnya saya minta nomor took tersebut keteman saya tersebut tapi hingga saya menulis kisah saya ini, belum juga ada balasan

.

Setelah agak panic juga, karena seminggu lagi saya harus dapat tuh CD untuk dipakai dalam sebuah acara kampus..hampir-hampir putus asa, saya hubungi teman yang kerja disana, biasanya tiap 2 minggu sekali ia pulang..Saya hubungi ia,saya minta tolong untuk memesankan lewat took yang disarankan teman saya yamg pertama tadi. Hasilnya beberapa hari ia baru bias kesana, karena ia baru bias pulang sore. Tapi ketika ia mengatakan bahwa stok disana habis..saya saat itu lemes…hari H makin dekat, akhirnya teman saya mengatakan” gimana kalau pesan harus nunggu 1 bulanan”..”tidaaaaaaaak”kepalaku makin pening..Sampai ia menawarkan “ gini aja ukh, ana pinjamkan temanku aja ya..”

Akhirnya saya mengiyakan dah pasrah..Setelah beberapa hari ia dapat juga, tapi kendalanya ia nggak pulang, akhirnya saya sarankan untuk dipaketin aja gpp, paling 2 hari nyampai pas hari H.

Tapi ia puny aide, “saya titipin teman kerja saya aja ya? Rumahnya di****(klaten juga&lumayan dekat dari daerah saya )” saya akhirnya diksi nama, alamat dan no HP bapak yang mau dititipin.


Tapi kendalanya, saya juga nggak begitu hapal tuh daerah pastinya, plus menurut info si teman saya, bapak itu pulangnya bada maghrib.

Akhirnya saya sms temen saya “ ya ukh, ntar ana cari. Kebetulan ana pulang tahsin maghrib, ntar tak mampir..” ya, karena daerah si bapak itu antara kartasura tempat saya tahsin dan rumah saya klaten. Tapi pas dari tahsin saya mengurungkan niat, karena saya dah capek ditambah lagi ngejar waktu sholat, dan juga takut karena jalan menuju rumahnya melewati daerah sunyi ditambah lagi saya belum tahu persis dimana sih rumahnya.Alhasil saya, sms bapak tadi besok pagi baru kerumahnya.Alhamdulillah bapaknya juga nggak keberatan, lagian ia baru nyampe rumah pukul 10 malam


Esoknya saya meluncur ke rumahnya,berangkat pukul 6 pagi, katanya si bapak akan berangkat kerja sekitar jam segitu. Setelah Tanya sana-sini nyampe juga. Tapi tunggu dulu, rumah tuh bapak sepi banget..saya Tanya tetangga” ada kok mbak.”

Dan setelah saya ketok pintu genap 3 kali muncul, ikhwan yang menjawab salam..

“lho katanya bapak, kok…” batinku..penyakitku kambuh grogi..’Pak***?’tanyaku karena saya juga nggak tuh bapak yang mana. “ohhh, pinarak mbak..” seraya meninggalkanku masih binggung

Akhirnya muncul bapak yang asli sambil menenteng tuh CD..

“assalamu’alaykum pak, saya temannya mbak*****, mau ngambil titipan” kataku membuka percakapan

“oh, ya ni..temenya mbak****, ya? Tanya beliau sambil menghulurkan CD.

“iya pak, sukron ya pak..” sekalian saya pamit.

***

(bersambung, mau ke YK dulu...

12 comments:

  1. Wadhuuu.... nyindir ato ngapa ini??
    "Kalau ia menganggap saya teman".
    Beuh!!
    Yg jelas: SAUDARA lah Ukht...
    Piye je... ^____^

    ReplyDelete
  2. Hiks...hiks...
    'afwan...'afwan... jadi merasa bersalah dehh...
    Hehehe...

    ReplyDelete
  3. ya, afwan kl kesindir,hehe..
    eh ngomong2 kok ana sering" ngomong Piye je.."
    bahasa khas ya??

    ReplyDelete
  4. 'afwan aidzon jk bikin antum mrs berslah nggak bermaksud..mgkin ana aja yg nggak ngerti kesibukan antum dan terlalu memaksakan kehendak

    ReplyDelete
  5. Ada cek aja, tp mgkn dah dihapus..
    kan nggak penting..

    ReplyDelete
  6. "kan nggak penting..."

    T__T Nyindir juga tuuh...

    ReplyDelete
  7. Hmm... mungkin khas cah yoja ato cah prambanan lah...
    Hohoho....

    ReplyDelete
  8. ya afwan kl kesindir..he..he..
    piye je..^_^

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design