Monday, September 22, 2008

Sapa yang Tahu tentang Multiple Myolema

Tadi malam ummi angkatku SMS katanya bapak sudah dirujuk ke Rumah Sakit di yogja
karena di Solo dah angkat tangan..
Ia juga minta saya cari info tentang penyakit yang bernama multiple myolema
Saya mah juga teu nyaho tuh penyakit apa, yang jelas sepertinya semacam jenis kanker darah githu..

makanya tadi pagi saya hubungi temen-temen yang tinggal diyogja
untuk kesediaannya bila bapak transfusi atau butuh darah lagi
kemaren waktu di Yarsis Solo habis lebih dari 7 kantong

I'tikaf kayaknya mau tak batalin aja, rabu saya masuk terakhir
habis tuh kamisnya mau diajak ummi ke yogja
Ehh nggak tahu gimana besok
Yang penting saya bisa mendampingi ummi yang dah seperti ummi kedua selain ummi dirumah..

Untuk temen2 yang baca tulisan ni, mohon Do'anya ya
dan kalau tahu info tentang penyakit itu, hub saya.Apalagi obat alternatifnya saya sangat butuh..karena vonis dokter ni dah stadium 2 a2 dan kemungkinan sembuh, nihil..


8 comments:

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design