Sunday, September 21, 2008

Ribetnya pagi tadiii

Pagi tadi, sungguh saya ribet pisan
bagaimana tidak, selesai beres-beres jam 06.30
padahal jam segitu saya harus dah on the way menuju ke sekolah
Takut telat nggak enak sama temen-temen dan guru-guru lain
Tapi saya masih ribet, ke tempat temen beli kertas kado
Kado yang rencananya untuk temenku ngajar belum saya bungkus

Sampai jam 06.45 baru kelar..setelah bikin ribet, saya sampai nggak ngubris bejibun SMS masuk ke HP saya..
ditempat temenku tadi akhirnya berubahlah saya jadi "Valentino Rossidah.."
Sesampai di sekolah nampak sekolah dah ribet, hari itu ada event lomba kinerja kepala sekolah
Jadi semua guru nampak ribet menyiapkan semua untuk acara
Murid-murid dah datang dengan bermacam-macam kostum, ada pementasan rupanya
Sayapun membuka SMS yang bejibun
Rupanya dari binaan dan adik tingkat isinya sama"curhat& sharing"
Pengen segera dibalas tapi murid-murid dah antri didepan saya
Akhirnya ana SMS untuk buat jadwal sharing ntar pas Sahur menggunakan pulsa "pocong",hehe..*lumayan sesama operator
Dah kelar, ditengah-tengah ngajar..temen saya pinjem HP..
"ya ntar.."
Rupanya ada SMS lagi dari temen..
Ana hapus dulu..Inbox penuh..
Belum sempet balas lagi...
Setelah dipinjem temen& kelas usai
saya dan kawan-kawan siap-siap hijrah ke sekolah lain ada agenda rapat disana

Trpaksa SMS temen-temen yang di Sekolah seberanng..
Sesampai di sana agenda msih SMS temen-temen yag belum datang..dsb..
Pokonya ribetttt banget dah..

Tapi ada satu hburan, tadi habis nengokin bayinya temenku..
Pkonya Lutjuuu

8 comments:

  1. Wah, kayaknya emang cocok nih jadi ibu psikolog :).

    ReplyDelete
  2. sukron,tapi kyknya nih masih hrus byk belajar..
    Terkadang msih terbawa perasaan dan msih suka ribet cara mecahinnya..

    ReplyDelete
  3. kadang keribetan itu muncul mendadak disaat kita juga pas ribet.. numpuk jadi kemrungsung.. saya sering gitu jugga hahahaa

    ReplyDelete
  4. tapi jgn keseringan ya pak..bikin kita keki juga..

    ReplyDelete
  5. luar biasa, banyak sekali temannya nih.

    ReplyDelete
  6. Ane juga sering mengalami keribetan macam itu, biasanya kalo pas bangun kesiangan

    ReplyDelete
  7. temen yg mana??
    ya alhamdulillah Allah msih menganugrahkan sy byk teman..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design