Friday, November 21, 2008

MAu BUKU GRATIS??AYO..ayo..

Sebagai ungkapan rasa syukur saya,( catur HP ) karena beberapa buku saya yang sudah terbit telah memasuki cetakan ke-3 maka dengan ini saya ingin berbagi kepada teman-teman. Saya akan memberikan 5 buah buku untuk 5 pemenang (masing-masing 1 buah).

Untuk mendapatkan buku ini caranya sangat mudah yaitu hanya tinggal copy-paste postingan ini pada blog Anda beserta link-nya. Hanya itukah? Ya, Anda tidak salah baca! Anda bisa mengubah judul atau isinya asal intinya tetap sama. Pemenang akan ditentukan dengan banyaknya jumlah pengunjung (user Multiply) pada postingan hasil copy-paste dari blog ini di blog Anda.

Semakin banyak pengunjung pada postingan ini, maka semakin besar pula peluang Anda untuk menang. Bagi yang sudah melakukan copy-paste silahkan untuk meninggalkan link postingan Anda di kolom komentar di bawah ini yang nantinya akan saya cek pada saat berakhirnya sayembara ini. Sayembara ditutup tanggal 1 Januari 2009. Catat!

Catatan:

- Penilaian berdasarkan jumlah pengunjung (bukan jumlah komentar)

- Pengiriman biaya ke luar negeri ditanggung pemenang, kalau di dalam negeri saya yang menanggung.

- Pantau terus blog ini untuk mengetahui pengumuman selanjutnya.

http://caturhp.multiply.com

16 comments:

  1. hmm ribet...
    mo kukasi buku ga? tar kutitipin alfi deh, insya Allah

    ReplyDelete
  2. bukan buku ana..tp buku yg py link tuh dibawah..

    ReplyDelete
  3. pake syarat. saya kasi pertanyaan, klo bisa jawab, buku bisa ditunggu dirumah.. berminat?

    ReplyDelete
  4. Buku apa Ini Ya Saudariku,,,??

    Pengiriman biaya ke luar negeri ditanggung pemenang,???????????

    Repot....he.heee(*_*) Kurang adil donkk..hee af1 becanda..
    Good promotion..kaya hermawan kertajaya aja...
    ane Mau Bukunya aja boleh ga ya..??

    ReplyDelete
  5. okey..sapa takut..tapi jwbannya bsok coz mau pamit dulu pak..dah ditunggu anak les-lesan..wassalam

    ReplyDelete
  6. klo menang bukunya ta' pinjem ya.....

    ReplyDelete
  7. hohoho kalian sekampus to
    ma dik alvi n akhi fanni

    ReplyDelete
  8. Wah kyakx ada bagi2 buku gratiz ni... Mauu dunk...hehe

    ReplyDelete
  9. itu diatas..kyknya kl antum nggak usah aja ya?? kan dah mahir..
    Ana cuma ikutan aja nih sayembara..so bukan buku karya ana kok?atau minat bikin buku dgn ana??^__^

    ReplyDelete
  10. nggak kok ukh..ana se-kabupaten dgn ukh.alfi . A'Fanni?sapa ya..ana blm familiar dgn tuh nama??

    ReplyDelete
  11. untuk semuanya coba lihat bukunya..pasti kalian dah nggak perlu baca teori lagi kan??

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design