Sunday, November 2, 2008

Tulisan indah adikku..

kemaren tak sengaja saya buka-buka buku pelajaran ikhwan kecilku
Tepatnya dibuku tugas bahasa indonesianya ketika ia masih kelas 5 SD
Kini ia dah kelas 6, banyak harapanku terhadap proses kedewasaannya..
dan ketika itu kutemukan sebuah karangan beliau..

Pengalamanku sendiri


bangun tidur aku terus mandi dan tidak lupa menggosok gigi habis mandi

aku memakai seragam sekolah lalau akau merapikan tempat tidurku.

Lalu aku sarapan sebelum masuk sekolah. Biasanya saya berjalan untuk bersekolah

 tetapi ayah telah membelikan sepeda yang baru untuk saya, saya baru kelas lima SD.

 saya pulang sekolah pukul 12.30. lalu saya ganti baju lalau makan siang dan salat lalu

 saya tidur siang. Saya bangun setengah tiga lalu bermain,sehabis bermain saya shalat

 sehabis shalat saya madi dan memakai seraga mengaji lalu saya mengaji. Sehabis

 mengaji saya membantu memasak untuk makan malam ayah pulang dari kerja. Ayah

 bekerja menjual buku-buku. Ayah pulang lalu saya bergegas membuatkan teh hangat.

 Nama saya Muh. Toni saputra. saya mempunyai kakak yang baik. saya mempunyai dua

 kakak, mereka menyukai aku dan mereka tidak pernah berbuat jahat padaku.
.

13 comments:

  1. Polos..!
    Jadikangenmasa2indahdiwaktukecil.com

    ReplyDelete
  2. weheheh, semoga jadi anak yang shalih ^_^

    ReplyDelete
  3. Cihuii...
    Wah.. adiknya pinter nyenengin mbaknya.
    Wah, perlu dibeliin permen nih.. Hihihi...

    ReplyDelete
  4. kemaren dah dibeliin komik pas Book fair,eh tadi pagi minta dibeliin lagi..katanya lagi seru tuh critanya..tp bersambung..wah jd ribet tuh padahal kemaren dah dibeliin 3..kl permen mah dah ogah tuh adek..

    ReplyDelete
  5. Waah.. pinter.
    Hmm.. ke bookfair Jogja aja klo gitu, hari ini baru mulai lho.. hehehe...

    ReplyDelete
  6. udah nggak ada anggaran...lagian hbis tgl 10kemungkinan mau ke yogja..tp kyknya g mampir book fair, lha kemeren beli komiknya di gramed..

    ReplyDelete
  7. dlm rangka..apa ya, ketemu org..suruh menghadap..nggak tahu mau diapain,..hehe.Ada kerjaan kecil..

    ReplyDelete
  8. enak nya punya kakak yang baikk....he..he..mauw..mwuw..mauw...

    ReplyDelete
  9. hehehe...ku juga senang ..sayang ku nggak py kakak....

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design