Thursday, November 6, 2008

Ujian yang Aneh ( versi diriku yang cuek )

            Hari kamis tgl 6,tertera dijadwal ujianku. Setelah menanti hamper 3 bulan keluar juga…tapi bukan berarti persiapan ku matang.Justru sebaliknya, saya hamper lupa dengan konsep yang sudah saya tuangkan dalam laporanku

            Setelah H-1 saya isi ngurus cari buku nggak nemu diperpust.Saya akhirnya cari kain kafan buat acra training perawatan jenasah.sekalian ikut training juga,*setelah mau jadi model mayatnya nggak jadi,hehe.Sore izin ngelesi,mauu istirahat aja.Tapi sampai disms sama ibunya..*afwan ya bu..

            Malam bukannya belajar,setelah diSMSin temen2 disuruh belajar dan jgn deg-degan..Tapi saya malah,asyik nonton TV trus tidur,habis capek banget plus didukung hujan deras banget..Sampai nggak sadar kl adekku yang tiduran sambil baca komik barunya dah pinadah dari tempat tidurku..

            Pagi Ummi angkatku SMS,suruh ambil buku plus crita tentang zaman suaminya pendadaran dulu, stress sampai nggak doyan maem,eh endingnya habis ujian habis 2 piring nasi ayam*wah kalau say amah,masih doyan makan trus..

            Hari H,pagi hujan deres banget,,saya SMS temenku.Untuk bntu ambil laptop tempat mbak yulia..setelah agak reda saya meluncur..action pertama ketempat de’ neny ambil buku yang mau kupinjam buat bukti referensi, setelah dapat kekomisariat..buat slide presentasi ujianku..setelah selesai SMS hesty mau ambil buku juga..setelah kelar,meluncur dah kekampus..

            Sesamapai dikampus jam 9, seharusnya saya dah mulai..saya keruang dosen menanyakan kepastian saya diuji*sok nantang..tapi ternyata penguji pertama baru ngajar,halah piye..??sambil nunggu saya pinjam LCD ke akademik..untuk yang satu ini sempet kena tegur karena nggak buat surat peminjaman..*afwan pak..

            Habis itu saya keruang siding, pasang-pasang kabel sekalian nambahin bikin slide..datang ketua siding dan beberapa mahasiswa yang mau ikut dalam sidangku..Saya pun dah bilang, “nggak usah ikut.”tapi malahan makin byk yang dating…

Akhirnya kita tunggu pengujinya, saya malah nyetel video tsunami, video pawai TPA,buka2 video2 lucu, buka2 foto..jadi yang diruangan serasa nonton film or bedah film*halah..

            Setelah, nunggu hamper 2jam terdengar kbr kalau penguji 1 dah selesai ngajarnya.Wah dah mau dimulai batinku..tapi ternyata penguji2 malah pergi..pak..gimana nih,jadi nggak ujiannya??pulang aja yuk…

    Akhirnya sidang dimulai dan saya rasakan sidang kemaren kayak orang ngobrol aja..*halah..Lha wong bukannya saya dan penguji malah saling tanya kok..yah hampi mirip diskusi aja..akhirnya lega deh, ternyata hujan dipagi hari tadi memeberi pertanda baik, dan ujianku lancar..



ketika temen-temen pada ngucapin selamat...

6 comments:

  1. Subhanallaah.. walhamdulillaah...
    Selamat...selamat...
    Barakallaahu fiik Ukhty ^____^

    ReplyDelete
  2. jazakumullah..baru tahap awal..mw gnti metodologi aja, kemeren ditantang penguji nihh

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah...dari komunikasi yg baik..solusi pun juga ada yah..
    SEMANGADH

    ReplyDelete
  4. jazakillah atas do'a dan semangatnya ya Al..Anti juga SEMANGADH..saling mendoakan juga ya say..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design