Sunday, November 16, 2008

Ya Allah ternyata saya telah terlena (Hingga melupakan mereka )

Kemaren sabtu, habis beres-beres kamar

Saya baca majalah Tarbiyah, dah lama nggak baca-baca majalah kayak gini

Akhirnya mata saya tertarik denan tema Profil Syuhada "Muhammad Musa"

Huh..hampir-hampir saya menangis,melihat kisah perjuangannya

sampai peristiwa mendekati syahidnya..

Sorenya saya dapat info tentang Peristiwa perlakuan para yahudi terhadap para Muslim di Iraq dari akh Ibrahim.

Sungguh semalaman saya i nggak bisa tidur,merenung,,ternyata sekian lama saya terlena dan terlupakan terhadap saudara-saudara umat islam yang tertindas

Sudah sekian lama saya terlupa untuk mendoakan mereka

Sekian lama saya egois memikirkan dan berdoa untuk diri sendiri...

huh..akhirnya tersadar diri ini

untuk kembali merasakan penderitaan mereka,kembali mengeja bait-bait doa untuk mereka

membantu dengan memboikot Produk-produk mereka

karena saya AMAT SANGAT BENCI DENGAN MEREKA..

YAHUDI LAKNATULLAH..

11 comments:

  1. doakan mereka selalu ukhti...
    saudara/i kita di palestina, iraq,afghan,pattani,chechnya,kashmir,indonesia,,diseluruh bumi jihad

    ReplyDelete
  2. mg kita menyusuul bliau
    menjadi mujahidah
    amin 3x

    ReplyDelete
  3. Amiin..ukh..semoga..mri berusaha..ALLAHU AKBAR!!

    ReplyDelete
  4. jadi diingatkan...
    dimana ya majalah-majalah lamaku
    tarbawi,sabili,saksi,al izzah..
    "never ending jihad"

    ReplyDelete
  5. Jadi sedih. Kemarin salah satu temen kantor yang akhwat ngadain syukuran, beli kue sama Fanta 1 liter, terus dibagi-bagi. Saya mau kuenya, tapi pas liat Fanta saya bilang, "Saya seperti sedang melihat darah anak-anak Palestina."
    Dan rusaklah suasana syukuran itu. Hiks. ~_^

    ReplyDelete
  6. ya mgkin ini bisa mengimbangi kesalahan sy kemaren..yah Insya Allah saya akan lihat..jazakumullah akh...

    ReplyDelete
  7. ayo dicari akh..dibaca2 lagi..terkadang kita butuh suplemen dr bacaan tersebut..

    ReplyDelete
  8. wah hrusnya antum ngomongnya baik2..mgkin sbnrnya ia tahu tapi lupa or malah nggak tahu..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design