Sunday, August 2, 2009

Ada yang sok akrab nih??

Pulang dari sekolah, ngetik ke rental mumpung masih ada waktu..

eh sebelah tuh ada cowok ngelihatin trs,,ane sih ngerasanya githu..pas ane tengok,,

yupz..kena deh..ia blibgsatan

tapi kok malah deketin ane..trs nanya-nanya.."bikin apa mbak??

iya malah lihat2 kartu prestasi yang betumpukan didepan ane.."nih bikin laporan??jawabku

"TK ALam Surya Mentari??dimana nih mbak??tanyanya

"tuh lihat aja ada alamatnya kok.."jawabku agak cuek..lagian sapa kamu ya...

setelah tanya jawab singkat ane sibuk berkutat didepan layar kompi..dan ternyata ia lagi jilid tugas,,ane lirik dikit makalahnya yang dibawa penjaga rental..ada sebuah nama dan sampai detik ini ane kagak inget sapa tuh orang??pernah ketemu kagak,,kok kayak ia kenal ane??

aduh moga penyakit ane nggak kumat..dikenal orang tapi ane kagak tahu namanya..

seperti penjaga warnet yang deket IC Kartasura..hapal betul id ane..tapi sampai detik ini ane kagak tahu tuh namanya..pernah dikenalin anaknya yang masih kecil baru TK..pernah ditawarin makan..kan asyik ngenet ditawari soto,hehehe..padahal kagak sering2 amat kesono...hohoho..kadang kalu dikampus kalau ketemu akhwat cuma senyum,,jabat tangan dan cipika cipiki,,udah githu mereka juga kenal ane,,tapi ane cuma hapal beberapa nama ajah...

tapi bener deh,,yang tadii ketemu,,ane kagak pernah kenal..lagipula baca namanya ajah asing....tapi yo wis lah...EGP..^_^

20 comments:

  1. kagak tahu pak..org iseng kalii..nggak usah dicari tahu..heheh

    ReplyDelete
  2. Bukan aku kak yang sok kenal itu :P

    Aku juga pernah gt c,ada yg senyum,wajah c tau tapi nama tak tau :D

    ReplyDelete
  3. maklum orang top n cantiq, jd bnyk nyang sok akrap:)

    ReplyDelete
  4. pengen kenalan kali Mbak... aduh somse banget sih si Mbak ini... heuheu

    ReplyDelete
  5. yee..sapa juga yg inget ma anti,,hehehe...
    ane kan mmg kagak pernah inget anti,hehehe...

    ReplyDelete
  6. wah sapa tuh..*sambil tegak tengok nyari org yg dimaksd??

    ReplyDelete
  7. jah..bukn koq mbak,,ane kan kagak publish id mp ane..lagipla dikampus mah kagak pernah nemu anak MP..lgpula ane kan kagak pernh kasih lihat tampang ane di MP scr nyata..

    ReplyDelete
  8. siang2 kok gelap tho pak??hehehe..
    bukan lah kl ane mana mgkn ada pengemarnya,,huehue

    ReplyDelete
  9. hehehe..ane dah lupa adek sd ane sapa bunda,,tp kyknya kagak deh..emboh sopo kuwi...

    ReplyDelete
  10. hah..??kagak kalii..
    kl somobong mah an kagak jawab tuh pertanyaan2nya..^_^

    ReplyDelete
  11. Hehe.. Dia bosen kali nunggu jadi isengny kumat..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design