Thursday, August 6, 2009

Pusing berjama'ah dikomisariat kemaren

sehabis maghrib ane kekomisariat,,jemput si eneng nopi yang mau bareng pulang

sehabis dari tempat manda dan carii pinjeman..

eh dikomisariat ane bilang si eneng "neng ane blm regristasi lho..."

"yach,,ane juga teh,,makanya ini mau ikut pulang klaten.."jawab si eneng dari dalem kamar

"ya ampun jangan ngomongin duit dulu,,,aku dadi tmbah mumet kie.."dek ririn ikut nimbrung

lho??belum juga ya??"anu teh..udah dkirim saudara tapi tadi tak cek belum nyampe,,, bapak baru mau ngasih hari sabtu..."

"aku juga belum dapet mbak,,ntar kalu pada dapet pinjeman aku dipinjemin yach..gajianku mundurr nih.."yach..dek ratih juga..mana besok hari terakhir..

ane sendiri pusing,,ancaman keluar didepan mata,coz ni semester akhirku.

si hartini dan chaca juga puyeng.."yah tadi ane juga pinjem bulek mbak,,"

"uangnya dah ane kirim ke kakak mbak.."

"yo wis ayo mumet berjama'ah yukkk"akhirnya kata itu terlontar..

akhirnya ane dan nopi pulang..yah belum berkhir deh ujian..ban motor bocor mana udah malam,,

ane suruh aja nopi jalan, ane cari bengkel...untung masih ada uang 5 ribu ditas ku

pulangnya masih mampir warnet nemeni nopi cari artikel,,,

pulangnya..kabar baik dateng..ane dapet duit...alhamdulillah

tadi dikampus yang pada pusing dapet juga..si ririn dapet pinjeman dari ibu sebelah komisariat dan temen2..nopi dah dapet dari kakaknya..tinggal nunggu  kabar ratih nih..

yach..para akhwat2..ayo tetep semangat dan tetep berusaha dan menjadi akhwat mandiri dan qona'ah...HAMASAH !!!

12 comments:

  1. rezeki mah ada aja ye :D.....

    alhamdulillah

    ReplyDelete
  2. iya ukh...
    jk qt menolong agama Allah, Allah akan menolong kita...

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah...

    afwan ga bisa bantu :)
    keep hamasah,,

    ReplyDelete
  4. Ar ruhul jadid yang luar biasa. Semangat yah

    ReplyDelete
  5. hu'um..betul sekali..
    itulah perlunya konsep sabar dan sykur dlm hidup...

    ReplyDelete
  6. iya buu..jazakillah doanya dan perhatiannya plus pulsanya..hehehe
    keep HAMASAH juga !! salaing menyemangati ya buu..

    ReplyDelete
  7. ya ratih alhamdulillah kemarin dapat pinjaman dr jurusan, tapi pakek heboh dulu ma pak munadi, kemarin ratih ma hartini bayar langsung ke Bank Muamalah cabang solo, q kasian dari pagi cari pak mun ternyata blio rapat stlah ketmu suruh nemui pak imam, eh pak imamnya makan siang (ya yg sabar ya dek), stelah nemui pak imam lagi-lagi suruh ketemu bu noor, akhirnya dapat pinjaman, trus kita bergua istirahat di qonita wah sambil nungguin hartini luamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa buanget, dia malah datang ma mb endah, udah deck mreka berdua bayar, q ma mba endah ngobrol

    ReplyDelete
  8. hemm..ternyata mreka lebih heboh ya...ternyata akhwat2 kita pada tahan banting semua nih...salut deh..

    ReplyDelete
  9. ya harus gitu, pa lagi stlah bayar dek hartini dimarshi mb endah abis2an harus ngurangi kegiatan dikampuslah apalagi mb endah tau kondisi kampus tambah marah dia

    ReplyDelete
  10. hehehe..hrs tmbh sbr kayaknya ya??hehehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design