Friday, August 21, 2009

tadi malam dalam obrolan bertiga-ku dgn ummi dan bapak..ummi pamer ma bapak kl kemaren ada pesta kecil didesa wktu HUT RI,,"opo??"tanya bapak,,,"alah,dangdutan pak.."jawabku,,habis acaranya tuh ancur banget kemaren didesa..bapakpun menjawab,,"nggak minat lihat..wong disono ada pengajian akbar dari pagi hingga malam,,ada khataman Qur'an disambung pengajian..." akhirnya ummi diem ajah.. "ya iyalah bapak mah kegiatannya lebih positif dari tempat ummi dan ane tinggal maklum lingkungan tinggal bapak disono org2 masjidan,,hehehe

11 comments:

  1. Ya itulah mbak, saya sayang bnget.. kalau pesta HUT RI dirayakan dengan dangdutan nggak karuan, yang ujung2nya nggak bener.. padahal para pendiri negara, para pejuang dulu, istilahnya sampai bernyawa minus untuk memerdekakan negara ini.. Sekarang, ini hasilnya

    ReplyDelete
  2. iya pak sedih bget mmg..penyikapan yg salah,,ane aja miris lihatnya,,aksi mereka bikin mabok lihatnya..nggak yg nyanyi dan yg jejingkrakan..ane aja lgsung mankan adek ane yg sorenya ambil hadiah lomba disono,,tp salut t4 bpk tinggal bpk yg deket t4 kerja bapak,,*bapak kost..cara memperingatinya dgn khataman dan pengajian akbar..

    ReplyDelete
  3. Kebetulan di kampung saya di wonosobo sana modeelnya tirakatan mbak.. Karena disana pelaku sejarah masih banyak, jadi bisa mereview ulang, kebetulan bapak saya juga termasuk salah satu pelaku sejarah.. dan didalamnya ada pengajian juga. Negara kita berdiri itu memang dengan suasana religius yang kuat dan hanya karena satu hal: Atas berkat rahmat Alloh yang maha Kuasa

    ReplyDelete
  4. seneng dunk pak,,setidaknya bisa mereview dan meneladani perjuangan mereka yah setidaknya dgn spirit yg mereka punyai,,lha t4 saya ada model tirakatan tp biasanya yg ada bpk2,,tp isinya cm ngobrol2 plus makan2..kl model tirakatan anak muda malah nggak cetho..jd agak males kumpl2 kl githu,,,yah beda t4 beda pikiran beda pensikapan..

    ReplyDelete
  5. sukanya kok ikut2an,,hemm..kl adit masuk sumur ikut juga,hehehe

    ReplyDelete
  6. Aihhh, gak bgt masuk sumurnya..

    *Tadi kirain yang diomongin sama ortu masalah itu, rupanya masalah ini... hihi...

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design