Sunday, August 9, 2009

Di Islamic BOOK fair orang-orang pada belanja..lha ane,,,,^_^

ditiap-tiap ada agenda Book fair atao Islamic bookfair..pasti ane dateng..apalagi kalau tempatnya di GORO ASSALAM..
baik punya duit atau nggak,hehehe..kan bisa ikut acara2 yang diselenggarakan..ilmu gratis jee...

Hari pertama sama 3 temen ane ke IBF alias Islamic BOOk Fair..ane langsung ke panitia, minta jadwal..eh malah disodori angket..suruh ngisi,,ane bawa dulu ajah..
trs masuk ke stand yang didlam,,eh..malah dimintai tolong temen utk jaga stand..mau ditinggal sholat dulu..Hah??akhirnya dikasih ahu harga plus diskonnya..ane ditinggal temen2 yang lain..tapi nggak apa..lagipula ane kan pernah kerja ditoko buku,,dan jg kadang bantu layani pembeli ditoko buku temen..

habis itu nyusul temen2..pada belanja buku2 sama bros..ane mah cuma nanyain harga..bandingi harga end kasih info ma temen2..samapi pas pulang ane bilang gini ma temen2"kalau pas book fair, ane ini kok cuma nanyain harag, nawarin harga bandingi harag sampai cari info buku bagus,,,jarang belii buku pas hari2 petama..paling menjelang penutupan baru beli,hehehe...

hari kedua..nganter temen ke IBF lagi
ia mau nonton edcoustik,,ane yang nggak githu ngefans,,cuma pada lihat yang nonton dan lihat temen ane senyum2 kala lihat aksi panggung edcoustik..
ane malah nyapa2 orang ajah..dan rada2 terkaget2,,ternyata ketemu temen workshop kewirausahaan ane yang dah lama nggak ketemu..jah habis berpisah disebuah pondok agrobisnis,kita pisah masing2..kini ia dah mualai sukss usahanya...duh salut...

kembali masuk..bantuin jaga temen ane..dan temen yang bareng ane cuma manyun ajah,,ya dari tdai ane tuh ketemu temen2 dan kakak tingkat..jadi kayak jumpa fans githu..temen ane dah ilang" awsa kalua ntar ketemu tem,en2nya dana ane dicuekin.."
jadi tipa beberapa langkah ane ketemu temen orang orang yang pernah kenal..ia selalu agak giman githu,heehee..afwan ya buu..

ane malah diseret2 sama teen tuk nemeni cari barang2..dan paling bete kalau dah masuk arena jilbab dan aksesoris..
ane tuh nggak seneng,,kalau ditanay nih bagusan mana??ane jawab ajah.."kalau tentang fashion jangan tanya ane..." nggak mudeng
kalau soal githu ane rada2 tomboy..wis abgus kabeh..hehehe

sesekali ane malah sibuk manas-manasi temen yang nggak bisa lihat iBF..
sing sabar ya dek,hehehe


17 comments:

  1. heheh...
    klo Diah malah slalu diminta temen ato Mama u nemenin blanja baju, jilbab, dkk...:D
    dulu mang cuek ama penampilan..tapi, rada risih jg klo ngeliat akhwat yang pake bajunyah tabrakan teh...kesian..kesannyah muslimah itu asal2an + kaga' rapi..

    ReplyDelete
  2. kurang lebih sama lah,,,kalau jalan2 di tempat2 kayak gitu ga suka,,kecuali pas butuh banget,,lebih suka ke gramed atau tempat2 yang banyakbuku :DD

    ReplyDelete
  3. jadi inget kaos kaki yang kmaren Aish pake..:))..=))

    ReplyDelete
  4. huaaaaa sst ssssssssssst sssssssssssst ssssssssssssst......:D
    *kapok dah kka,,kirain ga ada yang nyadar :P

    ReplyDelete
  5. Hehehe, kalau ke bookfair yang di Jakarta pas hari libur juga sering ketemu teman sealmamater. Aku termasuk yang dipanas-panasin ya kayaknya :)? Kemarin jadinya mansetnya udah dibeliin mama.

    ReplyDelete
  6. saya kalo ke bukfer malah jadi autis. nyapa temen belakangan, yg penting borong buku

    ReplyDelete
  7. yach ane jg g seneng ma akhwt yg fashionnya tbrak lari..tp nggk githu snneng ma akhwat yg terllu mikir fashion juga..bagi ane asal serasi dan nggak norak dah bgus tuh..

    ReplyDelete
  8. knp??kaos kakinya beda sebelah ya??beda warna??ato wrnanya norak??hehehe

    ReplyDelete
  9. hehehe..nggak manas2in tp kasih info ajah,hehehe
    iya..kan ane nggak byangain msk adek mbak suruh beliin manset, :D

    ReplyDelete
  10. hu'um bunda..pameran tanaman hias, book fair,muslim fair dan islamic book fair,,hbis lbh deket dan gratis parkir drpd di Diamond..^_^

    ReplyDelete
  11. hehehe..sekalian bawa karung pak,,,ntar hbis beli bagi2in ke anak jalanan,hehehe
    kl sering borong bukunya berarti byk,,jd bisa bikin perpust dunk..

    ReplyDelete
  12. bukan..warnanya sama kok..warna gelap...tapi itu kaos kaki papa *kabur* :P

    ReplyDelete
  13. hah?????ya ampun aisssssssssssssss.......
    kok bisa...hemm,,kabur krn takut dimarahain papa yach??hehehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design