Tuesday, August 4, 2009

huh..tadi kena tegur ketua tim ane..gara2 ane telat masuk ngajar,,10 menit..padahal yang telat kan 2 org kenapa cuma ane yg kena tegur..kesannya kalau ane ada salah dikit kok dibesar2in...huh..tadi tuh dah dibela2in nggak telat..tapi gimana lagi tadi ane dititipin ponakan..udah nyapu,masak,nyetrika sembari momong ponakan..ribet deh..mana pas ane berangkat ia nangis kenceng banget nggak mau ditinggal..mana tadi nunggu kereta lewat...pliss ngertiin dunk,,ane kan paling jauh..lintas kabupaten pak !!!*protes sendiri di MP...mana ia denger ya??^_^

16 comments:

  1. Itu tandanya beliau sayang sama Ukhty. Biasanya kalau orang sangat itu diperlakukan beza dari pada yang lain :D, begitu kata orang.

    ReplyDelete
  2. sayang apaan..bikin bete itu iya..ane tuh sllu ditegur kl telat dikit"mbak,,bisa dateng lebih awal..".."mbak,,bisa bla bla.."
    pdhl ia telat ane diem..ia nggak bkin laporan ane nurut...serasa ane tuh slah melulu..pdhl ane telat bget ya cm tadi..kmrn2 dah bisa dtg pagi..the first,,nggak pernah dipuji,,,bukannya mngharap pujian sih,,cm keadilan ajah..

    ReplyDelete
  3. ngapain..aduh minum dlu biar kagak batuk2 lagi??

    ReplyDelete
  4. sabar ya bu, anggaplah itu perhatian lebih pada ibu, tanda ia ingin yang lebih baik dari ibu, he...he...he...sok nasehatin nih

    ReplyDelete
  5. iya juga yah..berusaha mengelus dada...
    hbis td ajah dirumah dah ribet ngurus rumah ehh..di sekolah malah digithuin,,jadinya githu deh..hehehe

    ReplyDelete
  6. nah, itu rizki buat tante. artinya tante dianggap lebih tangguh buat ditegor dibandingkan teman

    ReplyDelete
  7. mungkin githu ya pak??tp ane tuh kdg gmn githu...jazakallah atas nasehat dan remindernya...dan kunjungannya,hehehe

    ReplyDelete
  8. nih kan betuknya beda pak...
    kan ada masanya males dpaet teguran...

    ReplyDelete
  9. kalo males, tegor ulang aja!

    * lho? mode: on

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design