Friday, August 28, 2009

Ketika cinta ini bersemi di MP.....*kisah-ku dengan seseorang di MP

"tik, ane udah hamil..doain ane ya..." sebuah sms masuk di HP jadulku sekitar jam 9:33 tadi
siapakah sang pengirim sms??

ia adalah saudara tertua ane di MP...
yang sering ane singgung di MP..
tak terasa sudah berapa tahun hubungan itu berjalan sejak ia masih lajang hingga masa kehamilannya sekarang..

ane kenal beliau, ketika awal2 gabung di MP dan gabung dengan sebuah "proyek iseng"
berempat dgn 2 ikhwan..kita semua berjauhan jarak fisik
dan sejak itu kita makin akrab,,sering sms-an dan sesekali telpon,,
lantunan doa juga sering mengalir diantara kita

pun ketika keberangkatan umrohnya dulu..
ia menyempatkan telpon ane dari sana
tapi karena ada sedikit kendala makan ane nggak sempet menerima tlponnya
sampai-sampai ia minta tolong pak cahyo yang dijogja untuk menghubungi ane, karena ia mau telpon dri lokasi umroh..tapi sayang pak cahyo hanya ngirim offline mesengge yang ane telat bacanya..tapi sebelum kepulangannya ke samarinda ia smpetkan telpon ane..

dan ketika pernikahannya..ane adalah makhluk maya yang pertama kali ia kasih tahu tentang rencana pernikahannya..dan kala itu ane dah sipakan sesuatu untuk dia bersama temen2..yah walau hasilnya nggak sempurna
dan kala ia pindah ke kost bersma sang suami,kembali ia memberi kabar

dan baru beberapa hari lalu ia mohon doa agar ia segera diberi kehamilan
tadi ia beri kabar bahagia itu...
sungguh ane sangat terharu...

karena di mp..ada banyak orang yang kucinta..
dan ku berusaha memahami siapa mereka
tapi kala ditanya siapa yang paling kucinta jawabnya adalah di...yume ayesa alias arum indriyani..bukan maksd memberi tingakatn atas semua sahabat dan kontak di mp..tapi karena ane paling lama kenal dnegan dia,,dan bukan karena ukuran waktu ane mencintainya..bukan..
tapi cinta itu tumbuh normal,bersemi begitu saja...

dan banyak cinta yang kurasa disini..banyak saudara, bunda dan sahabat yang keperoleh lewat MP..dan akun lainnya..

pernahkah anda merasakan hal yang sama??

34 comments:

  1. wah, ikatan cinta lewat dunia cyber :)

    ReplyDelete
  2. Saya merasakan justru di dunia maya ini pun terutama di Multiply, karakter manusia dapat terlihat.. Siapa yang pantas dipercaya, siapa yang nyata-nyata perlu dijauhi, kita seakan dapat melihatnya secara langsung tanpa testimoni (seperti freiendster aja).. Alhamdulillah saya juga mendapatkan teman-teman yang dapat mentoleransi saya, dan dapat saya toleransi, mulai dari yang sama premannya dengan saya, hingga yang saya butuhkan nasihat2nya (seperti pemilik MP ini). Dan masalah kehangatan berteman di MP atau di dunia maya lainnya, biarlah berjalan sebagai silaturahim dalam kampung dunia maya, yang kelak kita bisa tetap menjadi saksi atas teman yang lainnya..
    (kira-kira melenceng tema ndak ya)

    ReplyDelete
  3. yupz..walau ane blm pernah berjumpa fisik..tp kita berjumpa dgn hati...^_^

    ReplyDelete
  4. Keknya pernah, tp tentunya belum selama mbak :)

    ReplyDelete
  5. tidak pak..bener sekali kata njenengan..kita dpt melihat dan menelisik org jg di MP..dan bersikap yg bijak dgn tiap2 org yg berbeda..dan mengambil hikmah dan ilmu dr mereka yg kita jumpai didunia maya..anepun byk belajar dr njenengan kok,,terima kasih atas ukhuwahnya juga selama ini..^__^

    ReplyDelete
  6. ane mmg dah lama tp deket justru krn skrg ia nggak lagi aktif di MP,hehehe
    mohon doanya ya untuk hubungan kita..dan buat kehamilannya..jazakillah

    ReplyDelete
  7. Hehe..siapa ya kak? ;D
    Malu sebut nama ah ^^

    ReplyDelete
  8. pernah.. tapi patah hati, karena mereka entah kemana.. ihiks.. *tears*

    ReplyDelete
  9. sama merasakan. kayak dah kenal akrab gitu walau tak pernah ketemu secara nayta. walau secara maya saja :)

    ReplyDelete
  10. Cinta Itu Kenikmatan, Hancur Binasa lah Dunia Tanpa CInta....

    Bahaya nie ngomong soal cinta sama lawan jenis =P

    ReplyDelete
  11. itu ukhty termasuk anggota AKP juga kan ukh..siapa namanya ana lupa..:D

    ReplyDelete
  12. wah kisah indahnya ....:)
    Alhamdulilah ana juga punya kisah demikian .....

    ReplyDelete
  13. saya juga ingin merajut persaudaraan dengan MP

    tolong saya di add juga.. bisa ?

    ReplyDelete
  14. aduh..aduh dek fatim nih...gpp..mulai dirajut lagi yuks,,,^_^

    ReplyDelete
  15. iya...tp hrs dijaga dan pupuk kelanggengannya yach..^_^

    ReplyDelete
  16. aduh sapa yg ngomong cinta lawan jenis??nggak lah..^_^

    ReplyDelete
  17. yupz,,bener..namanya ukh arum..a.k.a yume ayesa..

    ReplyDelete
  18. salah satu keluar bisaan yg kita temukan di dunia maya...hehehe

    ReplyDelete
  19. aamiin mg kisah2 indah lainnya menyusul..

    ReplyDelete
  20. Mungkin belum sedekat itu sih, tapi ada saja teman baik di MP :).

    ReplyDelete
  21. yah mmg byk org baik di MP,,termasuk mbak leila ^__^

    ReplyDelete
  22. ehm,,

    dunia maya adalah dunia yg aneh,,

    membuat yg jauh menjadi dekat dan yg dekat menjadi jauh,,

    tp tergantung dr sikap kita,,

    ReplyDelete
  23. yupz,,sepakat gmn sikap kita ajah...^_^

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design