Wednesday, August 26, 2009

Membangkitkan minat baca lagi nih...

Hemm..bulan nih,lagi giat2nya pengen baca buku nih..

setidaknya ada 4 buku yang ngantri untuk dibaca..: zero to hero, Andalah pemenangnya, pelatihan sholat khusyuk dan ganti hati..

hemm..semuanya udah dicicil(hehehe,,kayak hutang yach ) biar adil..

akhirnya ane harus mengazzamkan diri untuk menyelesaikannya..sebenernya nggak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya,,yach setidaknya 2 minggu ane kira selesai,,kemaren yang ganti hati udah dapet 120 halaman yanga ane baca  dikampus disela2 nunggu temen dan kemaren siang pasca pulang kampus...

yah,pengen bisa produktif baca lagi..jadi inget pas kecil waktu lagi bisa2nya baca dan pengen baca, bapak sampai bawain  1 dus buku,,hemm bukan buku anak2 semua..ada buku tentang pengetahuan misal cara membuat gula merah dsb dan juga buku yg berjudul ACI ( Aku Cinta Indonesia )..

dan setelah sekian lama rada2 males..karena nggak punya buku untuk dibaca akhirnya bisa diakali..sering ke toko buku numpang baca, pinjem dan menyisihkan uang untuk beli...

yah setidaknya ane lebih sering membaca sekeliling drpd membaca teks buku,,dan sekarang harus lebih diseimbangin,,hehehe

......nunggu waktu menamatkan semua.....

12 comments:

  1. hehehe..ni postingan blm selesai ditulisnya pak,,eh kok malah ke publish..isin aku...^__^

    ReplyDelete
  2. Hehe... lanjutkan! Buku ana masih 23 ex yang ngantri. Hikz... belum sempaaaaaaat...


    ^_~

    ReplyDelete
  3. kasih ke ane wae mbak...gmn??hehehe
    jd golongan hoby ngumpulin buku tp blm sempet dibaca ya??sama dunk,,hehehe

    ReplyDelete
  4. Main ke tempatku, tar aku pinjemin buku deh :) (rencana sih balik Kts H+sekian, lebarannya di Pati).

    ReplyDelete
  5. smangad..

    prlu camilan ga? biar ak kirim :d

    ReplyDelete
  6. buku ane di baca gak he he..kidding jangan serius ^_^

    ReplyDelete
  7. kmren perlu..tp kl sekarang kirimnya pasca buka ajah gmn??hehehe

    ReplyDelete
  8. oooh alhamdulillah kalo gitu..berarti dibaca ya??

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design