Sunday, August 30, 2009

Al Qur'an terkecil




Hemm..kira2 bisa khatam 1 bulan nggak nih,^__^

12 comments:

  1. keinget liontinku dulu,, isinya Al Qur'an.. kecil banget..
    mpe aku ga nyadar pas itu ilang ^^

    hurupnya kecil2 banget....

    ReplyDelete
  2. Terpikir di benak saya, bagaimana membuatnya.. siapa ya yang bisa membacanya?

    ReplyDelete
  3. kalo di Jpege-in bisa aja sampe sekecil gitu, masalahnya kyknya dah tua tuh quran.....

    ReplyDelete
  4. Mungkin karena mungilnya malah perlu usaha lebih untuk bisa baca cepat... kan rada njlimet tuh.

    ReplyDelete
  5. wa kalau orang seperti saya bisa sakit kepala baca yang kecil itu, lha wong yang gede saja belum lancar :D.. mungkin saya memilih membaca al-Qur'an yang terjemahan saja :D

    ReplyDelete
  6. oh ya buu??beli dimana??jd pengen..tp dah ilang ya??bsok2 hati2 yach,,daripada dihilangin mending dikasihkan ke ane ajah,hehehe*ngarep.com

    ReplyDelete
  7. nggak tahu pak..hehehe..ane baca yg gede ajah biar jelas..^_^

    ReplyDelete
  8. hu'um udah tua kayaknya..kl baca pilih yg gede ajah drpd pusing..

    ReplyDelete
  9. hehehe..iyah mbak,,mgkin butuh wktu tahunan utk nyelesaianya^__^

    ReplyDelete
  10. yg terjemahan per kata ya pak,,mahal tuh,,hehhe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design