Thursday, April 23, 2009

Akhirnya..ALLOH masih beri kesempatan hidup pagi ini

hemmm,,,kemaren adalah hari terberatku

bagaimana tidak,kemaren ane harus nahan sakit dari pagi sampai malem

siang, ane terpaksa transit ke kost LAtansa..SMS umiya yang mau ngater makan siang untukku tak segera ku bales..akhirnya ia dateng membawa sepaket makanan untuk ku makan,maklum ia tuh paling sering protes denngan pola makanku yang cuma sekali sehari

makananpun cuma ane makan beberapa suap, nggak kuat...

hemm..akhirnya ane pindah ke kost Salwa..agenda jemput ustdzah dini ane minta gantiin ukh umiya, pakai motorku.ane jalan kaki ke Latansa aja ambil sepeda angin langsung ke tempat agenda rutin tahsin..dijalan mampir kampus ngenet bentar,mau ngecek email dari temen,penting katanya..

habis tuh, ane ke tempat bu retno, dah ditunggu ibu-ibu dan ukh umiya untuk tahsin..ustadzah dini tampak meragukan kekuatannku menahan sakit melihat tampangku yang memelas,,,tapi ane paksain ikut tahsin sampai selesai wlau sering salah dan dimaklumi dengan kondisi hmapir-hampur nggak bisa ngomong dan cengar-cengir nahan sakit..

setelah itu, ane antar pulang ustadzah dini,,sekalian mau nekad ngelesi,,tapi ternyata setelah sampai rumah ust dini, ane putuskan balik ke kost SAlwa aja,,kepala rasanya mau lepas,,,nggak kuat...

sesampai dikost,a en harus nunggu neng nopi yang sedang rapat, ia mau nebeng pulang,,

ane cuma mondar-mandir, nahan sakit..duh..rasanya kepala mau dilepas aja,mata mau cobot,,leher dah pegel habis,,,akhirnya adek-adek aksian dan telpon si eneng untuk sgera balik.."nih teteh sakit, dah nggak kuat..ia mau pulang.." telpon si inna ke eneng..

akhirnya nopi balik,kita pun pulang,,dijalan ane cuma diem,,nahan sakit,,sesakali baca doa moga bisa sampai rumah..si eneng dah ribut"teh..ntar cepet beli obat..mampir warung ya.."

"nggak apa-apa neng..nih dah dari pagi.."jawabku pelan..

"iya justru itu..",,ane cuma diem

sesampainya ngantar pulang si eneng yang sama-sama lagi sakit..ia sakt typus..

ane balik pulang, mampir beli pulasa dan obat,,ane nggak hiraukan permintaan adek yang ketemu diwarung,minta dibeliin jajan.."y aitu dah tumbas jajan,mosok minta lagi."

pulang ane segera sholat,minum obat,dan juga SMS temen-temen minta maaf,jaga-jaga kalau misal ane nggak berumur panjang*lebay abizz

malem,ane paksain tidur..ane nggak makan apa-apa,secara sudah nggak kuat dan nggak bisa masuk...

alhmadulillah, pagi tadi udah baikan...

syukur ya ROBB...

Engkau beri kesempatan ane hidup pagi ini...

*sampai sekolah ditodong oak Sun,dan Pak Qodir,,gantiin kelas pak Qodir,,harus senyum,,masuk kelas baru...

28 comments:

  1. Alhamdulillah..mba navis dah baikan,jaga diri n istirahat yg ckp ya mba!:-)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah... saya ingat kata kata seorang penyiar Geronimo FM di masa lalu, mas Wibi Mahardhika, : Rasa Sakit adalah wujud kasih sayang Alloh juga...

    ReplyDelete
  3. makasih bunda...nih dah baikan kok,,dan td dah bljr sarapan,hehe
    terpaksa,,hbis dr kemaren nggak makan nasi

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, maaf ya semalam nggak bales...
    Yuk jaga kesehatan, tunaikan hak tubuh kita...

    ReplyDelete
  5. iya pak,,jd bisa rasakan nikmat sehat yg bgt berharga,,

    ReplyDelete
  6. gpp mbak,,itupun jam 8an ane dah teler habis,,,g bisa bc sapa2 yg bales SMS..hehe

    ReplyDelete
  7. saya, tuh, paling demen ngomelin pola makan istri yang menurut sy suka kurang layak

    ReplyDelete
  8. yah,,namanya ummahat kdg lupa mikir diri sendiri,,maklum aja pak..dinasehati aja,,jgn diomelin,hehe

    ReplyDelete
  9. mbk sakit to.kok sama nie.ane 4 hari udah tergeletak dikamar terus..ni juga masih sakit..

    ReplyDelete
  10. iya..alhamdulillah...wlau blm fit seperti sedia kala...
    tp tetep semangat..

    ReplyDelete
  11. Hwaah...mbak...makan yg teratur mba...klo udah sakit gtu repot loh...(sok tua ah..hehe)

    ReplyDelete
  12. syafakallah,,'afwan ane nggak tahu..mg cpet sembuh ya...

    ReplyDelete
  13. iya moga mbk juga sembuh..nie juga lagi pening..ngetik rada buyar tulisannya..
    syukron..

    ReplyDelete
  14. Ana uhibbuki fillah ukht,
    shobbahul khoir ...:)

    ReplyDelete
  15. ya udah..istirahat aja dulu,,jgn dipaksain,,,
    'afwan

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah nggak pernah sakit maag..
    kmrn bukan sakit perut kok,,

    ReplyDelete
  17. Alhamdulilah masih diberikan nikmat Allah.

    Jaga kesehatan yah ukh...

    ReplyDelete
  18. semoga yang ukhty kerjakan kemaren tidak sia sia:)
    dan membawa keberkahan. amin^_^

    ReplyDelete
  19. bukan mslh ummahat ato bukan, tapi banyak org yg pola makannya gak bagus. pun para aktivis. dan sy paling gencar mengkampanyekan pola hidup sehat, termasuk skrg di kantor

    ReplyDelete
  20. hehe..ane gpp tuh pak..walau pola makan g bagus,,tp alhamdulillah jrg sakit..ya skrg namanya pola makan tuh disebabkan apa dulu,,kl misal krn males ya jgn..tp krn yg lain ya..ane maklum...tp setju deh,,hdup hrs jaga kesehatan dan pola makan..

    ReplyDelete
  21. jrg sakit bukan brarti sehat. bisa jd krn mmg belum muncul. tertutup oleh usia muda dan semangat beraktivitas. byk teman seusia sy yg sudah penyakitan: kolesterol tinggi, asa urat, obesitas, dll krn kebiasaan buruk ketika muda dulu

    ReplyDelete
  22. iya pak..siap...
    antum tuh kyk penyuluh kesehatan aja,hehe..
    jazakallah.....

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design