Sunday, April 5, 2009

Nasib DS-koe kemaren sabtu..hiks,,menyedihkan

kemaren jum'at dapet info sekitar jam 00.17,,besok sbtu diminta ngurusi surat HIDAYAT
tempat bu titik...akhirnya sabtu jam 1 ane kesana,,,tak kira habis ashar kelar..ane mau cabut ngelesin...tapi ternyata dilanjuti DS..nggak buleh ijin....
yah,,ya udah..DS deh..bolos ngeles deh..GPP..lagipula DS terakhir..
mana udah gerimis kecil-kecil..ya udah nekad..ntar juga reda..

akhirnya, kita diantar pakai mobil bu titik..
cuma ber-4,,yang 6 orang naik motor..*personnya minim sih
ya udah ketika nyampai ditempat sasaran...ane langsung bagi2 wilayah..
2 orang masuk wilayah selatan..dan ane dan dek ana di wilaayh utara.

dirumah pertama..berhasil..
kedua..tenyata..tuh milik nasrani..untung dikasih tahu bapak sebelah..
dan ketika masuk rumah ketiga,,ternyata itu rumah budenya salah seorang murid temenku
dan alhmadulillahnya..ibunya tuh welcome banget,,
tiba-tiba....
"bresssssssssss"
ujan deras....yah..kita nggak bisa kemana-mana
akhinya..kita malah ngobrol tuh sama ibu..dari tentang politik, budaya, pendidikan dan  perjodohannya dgn suaminya,hehe...
untung ibunya juga baik...kita dibuatin minum anget...
temen ane dah beberapa kali ngasih kode,,balik aje,,nekad..

alhamdulilah agak redaan, kita pamit
tapi ibunya tuh nyegah,,coz masih gerimis..dan kayaknya ibu masih pengen banyak crita
tapi waktu dah nunjukin pukul 17.20..
yau dah kita pamit..menuju tempat janjian ntar dijemput..
pas mobil dateng,,2orang temen ane belum muncul..setelah ane telpon dan nungguin,,akhirnya pulang deh..

dijalan..kita jalan pelan2..maklum hujan dan pembersih kaca depan mcet,,
jalan rame banget juga..
akhirnya nyampe rumah bu titik...yah...motor ane dan dek ana masih didepan masjid sebelah bu titik

rasa kuatir segera mendera..perasaan ane agak g enak...
ane minta ana dan umiya nungguin ane..
bner saja..motor ane macet,,businya pasti,,,
ane segera ambil kunci busi dan pinjem alat2nya ana
akhirnya ane harus bongkar tuh motor ditengah hujan dan mati lampu..
bisa dibayangin..ane basah kuyup dan keringatan,,,
Alhamdulillah setelah hampir 6 kalian bongkar pasang busi..motor nyala
jah..ane pinjem kunci busi ana untuk ane bawa, jaga2 kalau ntar dijalan ada apa2
maklum dah maghrib...
agak malu juga sih..ternyata waktu ane otak-atik motor tuh ada 2 oramg ikhwan yang ngelihatin dari pintu masjid..tapi ane cuek aja..drpd nunggu bantuan,kelamaan..

akhirnya pulang juga,,ane g jadi pinjem jas hujan coz dah terlanjur basah..dijalan juga pelan-pelan,,coz ternyata lampu depan matii,,,lagipula kanpas remku dah hampir abizz..jadi memang nggak begitu pakem..mana hujan juga masih menguyur...
pelan..pelan..pelan,,,

akhinya sampai juga..............
hmm.....hmmm,,,,
bener-bener hari DS yang menyedihkan...
tapi cukup jadi kenangan...

10 comments:

  1. insya Allah mba... hujan akan jadi saksi perjuangan mba memenangkan da'wah.. just keep on moving...)8(

    ReplyDelete
  2. subhanalloh...perjuangannya teteh...sip daaah, barokallohufiyk yah ^_^
    isbiir, momo nya dah baikan kan??

    ReplyDelete
  3. udah..setelah 4 hari opname,,,dan ane kesepian g bisa kemana2..akhirnya..
    tp belakng msih suka rewel coz kemaren pengobatannya g menyeluruh...

    ReplyDelete
  4. Subhanallah..mg ga smp sakit ya mba!trs berjuang,semangat!!!

    ReplyDelete
  5. jazakillah bunda,,insya ALLOh nggak,,kl cuman hujan dah jd temen keseharian..walau juga bkn sesuatu yg disepelekan..

    ReplyDelete
  6. kayaknya dah musti ganti motor ukh :)

    ReplyDelete
  7. jah,,usulnya,,,
    msih blm mau nih pak,,ia kan sahabat, saudara, sejatiku..yg selalu menemaniku dlm suka dan duka,,,

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design