Tuesday, April 28, 2009

Kejadian kemaren malam...cuapek pisannnn..

hmm...seperti biasa tiap selasa ada agenda ngisi acara dikost akhwat

pulang jam 7,atao sekitar isya'..walau sering ditawarin mabit, ane lebih seneng

pulang,lagipula nggak terlalu melanggar jam malam akhwat dikampus yang jatuh jam 7malem

tapi apes nih,,sepulang dari kost,,ditengah jalan ane kehabisan bensin..

duh,,ane kok lupa ya, tadi cuma ngisi bensin 5 ribu,,padahal ane harus bolak-balik

solo-kartasura 2kali,,dan juga si momo alias motor tuh mudah hauuus,,,

tapi untung, jalan pas ane kehabisan bensin agak gelap dan menurun..so ane meluncur aja

tanpa ngidupin mesin.lumyan ngirit tenaga untuk jalan,,secara capek banget,,tadi habis ngeles langsung ke temnpat acara,

untungnya lagi,jalan rayanya agak sepi dari orang nongkrong...dan nyamapi juga diSPBU

walau ane tahu tuh tempat, sepi karena terkenal curang takarannya..yah terpaksa,,karena dah abizzzz nih bensin..

selesai udah,,nyampai rumah,,nggak nafsu makan..cuma sesekali cengar-cengir sendirian

nahan sakit dipersendian,,pada linu-linu...nggak tahu kenapa..reumatik apa kecapekan beberapa hari ini,,

hmm..habis isya ane putusin tidur untuk ngurangi kecepekan

eh tiba2 temen KKN ane dlu SMS..tanya kabar..setelah ane jawab..eh..ujung2nya.."...kasih ane tausiyah dunk,,,"

"hah??napa bu..??tentang apa??

"bebas,,anti kan pinter bikin kamut,,dan menyentuh hati,,"jawabnya

"ya..tapi nih mikir dulu ya..baru puang nih.."jawabku

akhirnya kelar juga,,walau ane nggak banyak mikir..*'afwannya..rada copas SMS temen dikit..

eiitt..sejenak dah mau merem..temen KKN lain SMS..tanya2,,,mohon doa restu nikah segala

"ya,bunda doain deh.."jawabku..

yah,,cuapek,,udah dunk,,,

tapi karena ane nggak tega ana jawab aja SMS-SMSnya

nggak tega ketika ia terus manggil.."bunda..bla..bla..bla"

dan puncaknya ane diare,,,ane stop aja deh mau tak matiin HP..

ane kayaknya masuk angin,,tadi nggak bawa jaket..

UDAH..Ane mau rehadd..dah jam 10 malem..

akhirnya sukses..istirahat deh...

13 comments:

  1. Jaketnya jangan kelupaan lagi ya mba, kasian kan badannya jadi masuk angin gitu :)
    *Itu juga yang sering diingetin suami sama aku

    ReplyDelete
  2. iya bunda...nih tadi lupa lagi,,ditegur ma temen..
    hehehe..td buru2 takut telat..

    ReplyDelete
  3. Hmm..semalem Diah juga tepar...abis sholat maghrib langsung geletak di kamar Mama..mana masih pake baju kantor, lengkap, hahaah...bangun2 dah jam 9..:D

    ReplyDelete
  4. yah ini lagi!neng klo dah capek mbok ya istirahat dulu,klo abis kajian mabit aj wong ya g tiap hari,bukan masalah jam malam tp liat kondisi dong.ya kali ni ane marah ma ente,apa ente g sayang ma diri anti tiap hari montang-manting, q g mau anti skt,cos klo g ktmu kngen.ingat kondisi dong.ya klo ni nasehat anti mau pakek klo g ya g pa2 deh
    paling tidak klo hbs kajian mabit situ kan kedekatan anti ma adik2 latansa lebih tambah dekat.

    ReplyDelete
  5. *berpikir keras, pom bensin sekitar solo yang curang..mana ya? buanyak banget soalnya..hahahaha

    ReplyDelete
  6. makan jangan pake nafsu... pake selera :)

    ReplyDelete
  7. tak add lg ya
    af1 klo q tll ikt cmpr tp kshan ent yg mondr-mandr ingt ent msh pny 1 tgs lg, q br ja dpt nshat dari teh heni "kjr cita2 yg tnggal 1 lngkah lg buat targt u krj cpt n maksml klo mulai mls tmbh iqob u dr qt sndr,klo sbk krn pkrjaan jadwlkan khusus,klo down krn skripsi main kt4 mbk2e yg dah kelar skripsiny trus kerjakan intinya target slese dng wkt sngkat!jng mnunda2 bgt ad wkt kerjakan cr mteri kejar dosen dng HP ambl bolpoin tuls lngsng"
    smngt q jd tmbh stlah bc ini

    ReplyDelete
  8. klo menurut Javan..makan pake tangan n mulut...^_^

    ReplyDelete
  9. hmm...jaga kesehatan ukh,,,,,kasian..

    ReplyDelete
  10. waduh,ane kena marah nih sama ustadzah wisma,,,
    ya gmn dunk ukh..srg nih suka gmn githu kl mabit..suka kepikiran sama org rumah..

    ReplyDelete
  11. itu lho bunda,,,yg daerah kopasus(kandang menjangan ) keselatan dikit

    ReplyDelete
  12. hiks..hiks..iya say...
    gmn nih..ane jg kena marah tmn2,niat mau cr tambhan kerja lagi..lha gimana dunk,,keadaan nuntut githu...doain aja ya..

    ReplyDelete
  13. kl ane pakai nafsu aja..plus selera pulus pakai tgn dan mulut..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design