Tuesday, April 21, 2009

Pamitan seorang temen MP...T_T

"aslm,mbak,maaf y klw slma ngeblog ad salah ma ant.MP baik bgt tlah mgnelkan an ke ant.an seneng bgt.sbntar lgan hps MP an.keep in touch.luph u cz Allah"

ada rasa kaget, kehilangan dan ada sesuatu yg hilang..

itu adalah bait SMS yang dikirimkan ukhty pipit,,yg py http://zahranabita.multiply.com

ane nggak tahu alasan pasti kenapa ia mau menghapus MPnya..

yah,,walau ane sadar bahwa persahabatan didunia maya nggak semua bisa kita andelin untuk jadi sahabat nyata,,tapi bagiku ia adalahs ahabat nyata..

setidaknya kita pernah berjumpa diklaten,,dan ane sempet kerumahnya diPATI yg berjarak sekitar 6 jam dari rumah kalau naik bus..

hmm...rasa-rasanya perlu banyak belajar

mengikhlaskan temen-temen yang mungkin akan pergi satu per-satu

setelah sahabat-sahabat yang lain,,ada yang sudah nggak aktif ngempi dengan berbagai alasan,,atau poligami dengan yang lain misal ke FB dsb..

yah,,belajar mengikhlaskan seorang temen untuk menemupuh jalan yang terbaik bagi mereka...

 

*ditengah rintik,,kesyaduan,,kemaren ada 2 org yang SMS mnta maaf..dan ane takut mereka kan pergi jauhhhh...

30 comments:

  1. tetep terjalin kan komunikasinya..

    yah semoga baik-baiksaja

    ReplyDelete
  2. tetep kok,,wlau cm lwt SMS,,lha kyknya kita lebih srg SMS-an drpd berMP ria,hehe

    ReplyDelete
  3. He'em...biar maya biar nyata...yg namanya ditinggal itu ga enak bangdt ya mbak...hikz...

    ReplyDelete
  4. iya..spkat..rasanya ada yg hilang dlm ruang hati githu..hiks,,hiks,,

    ReplyDelete
  5. jgn tinggalkan ana ya ukh... :D kl ana ada salah2 kata ya mhon dimaafkan ^_^

    ReplyDelete
  6. hmm..
    kayak nya kita perlu segera tukaran no Hp deh ukht :)
    siapa tau kan saya juga tiba2 menghilang jejak dari dunia maya ini...

    ReplyDelete
  7. yah, setidaknya masih berhubungan (lewat sms). dan itu jauh lebih baik daripada ngabur begitu aja

    ReplyDelete
  8. nggak insyaALLOH,,anty juga ya,,hiks,,hiks,,jd terharu nih..

    ReplyDelete
  9. yah mbak..br aja pindah rmh kok mau pergi...iya ane kirim lwt PM ya..

    ReplyDelete
  10. iya pak...nggak pada ngabur tnpa pamit kok,,dteng baik2,,pergipun juga..

    ReplyDelete
  11. iya ukh kita harus terus belajar untuk ikhlas..
    agar disaat kehilangan, hati kita ndak terlalu parah lukanya..
    terimakasih untuk tulisannya ukh, yg mengajari hasna untuk berusaha ikhlas^_^

    ReplyDelete
  12. ikhlas,,mdh diucapakn sulit utk diungkp dlm perbuatan,,yeah sling mengingatkan ya say..

    ReplyDelete
  13. masih mbayangin rasanya..
    trenyuh..

    *halah..

    ReplyDelete
  14. baguslah. karena saya punya teman2 yg perginya gak pamit. padahal kita sudah ngerasa deket.

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah kalo gitu, setidaknya silaturohimnya ga keputus kan mba :)

    ReplyDelete
  16. Lho... Knpa dia mau hapus Mpnya ukh??
    Salam kenal yah untuk ukh pipit...

    ReplyDelete
  17. yang datang dan pergi itu sebuah sunatullah :)

    ReplyDelete
  18. Wah, beliau orang Pati ya? Sayang belum sempat kenalan...

    ReplyDelete
  19. hmm..ane nggak tahu..mgkin terlalu sibuk,,maklum hrs ngurus rmh tangga barunya dan ngejar lulus...tp wallahu'alam..

    ReplyDelete
  20. hayah,,,apa-apain sih mbak,,*binggggung juga

    ReplyDelete
  21. hehehe..kaisan ya,ditinggalin tnp pamit,,,^_^

    ReplyDelete
  22. sunatullah memang,,dan kitapun hrs siap dan ikhlas utk ditinggalkan,,,hiks,,

    ReplyDelete
  23. iya mbak,,pati...tp skrg sama suaminya tinggal di malang..kmrn hbis walimahan,,,lihat aja di foto,,ada kok..

    ReplyDelete
  24. ukh..beliau baru menikah kan ya ukh...tolong sampein salam buat beliau dan Suaminya..
    jika ane ada salah juga Mohon ma'af yg sebesar2nya..duch...
    ko jadi pada ga ngempi lagi sich..^_^

    ReplyDelete
  25. ya insyaALLOH..tp kykanya kmren ane cek,MPnya msih kok...coba tengok aja...

    ReplyDelete
  26. Boleh ga menggantikannya saya orang kudus lho mb,
    saudaranya Pati eh satu karisidenan he..he..he..

    ReplyDelete
  27. tiap org pasti py ruang tersendiri dlm hati..silahkan anty tempati ruang yg telah ane sediakan utk anty,,bukan utk menggantikan,,tp sbgi saudara baru ane,,kan tipa org beda2 ukh...slam ukhuwah ya..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design