Sunday, April 19, 2009

Dicurigai mau pindah wilayah dakwah

alkisah kemaren ane diminta bantuan ummahat untuk cari contak person ketua DPC atau ketua kaderisasi DPC sebelah,,ane pun tanya-tanya kebeberapa ikhwah,,,
karena saking pada sibuknya ngurus pemilu,ehhhh..lama banget jawabnya
mana sang ummahat dah telpon-telpon dan SMS melulu..
ya udah semua kenalan baik yang ada diDPC daerah ane maupun DPC sebelah..

aih..aih..
ane dicurigai temen-temen DPC sebelah..
"kenapa ukh, antikan kader *******,kok tanya-tanya kader******"tanya seorang akhawat yang ane tanya..juga ummahat daerah ane "lha ada apa mah, kok tanya-tanya no kader sana??
bahkan ketika waktu dah lama berlalu, masih aja ada pertanyaan yang "aneh" itu..

ya ane jawab aja.."nggak ada apa-apa, kemaren tuh ada ummahat nanya..mungkin untk ngurus transfer binaan kampus UMS kalii"jawabku
walau ane tahu bukan itu,kemaren memang ada ummahat yang minta ane mata-matain ikhwan or cari tahu tentang ikhwan..kebetulan si ikhwan tuh tinggal di daerah DPC sebelah, dan kerja diwilayah kecamatan ane...si ummahat itu mau cari tahu tentang si ikhwan karena ia melamar binaannya nggak lewat jalur..so ia minta ane bantu cari tahu sejarah tarbiyah si ikhwan..dan karena ia ikhwan ane cuma bisa bantu cariin CP ihwah sana...
coba kalau akhwat ane pasti mau bantu jadi detektif sementara..

tapi. yah..
karena kemaren ane nggak begitu cantik mainnya
so malah pada dicurigaiin,,,
ya, ane jawab aja,,mau pindah DPC dirumah aja belum buleh sama MR
apalagi nih DPC yang cuma se-DP..

12 comments:

  1. ya emang githu...td malem tuh msih ada yg nanya..

    ReplyDelete
  2. Wah, memang ada apa ya? Pada merasa takut kehilangan aset berhargakah?

    ReplyDelete
  3. bukan mbak...kl yg dikartasura krn pd musim ADK pulangkampung..jd nunggu jeda dulu..kl yg di DPC sebelah dikira ane mau nkah sama ihwah sana ^_^

    ReplyDelete
  4. iya pak,,binggung dgn status wilayah jg nih pak..pagi kerja disolo, his tuh sampai maghrib jd org sukoharjo..malam jd org klaten....hehe

    ReplyDelete
  5. walah tempat tinggalnya kok banyak banget mba, btw saya dulu juga lama tingal di Solo mbak tepatnya di sukoharjo tepatnya alumni UMS hehehe

    ReplyDelete
  6. nggak bnyk kok, tggl ttp diklaten bunda..tp kl pagi ngajar di Jajar,,kl siang- ke kampus trus sore ngelesi..trs pulang..
    bunda UMS angkatan brp??jurusan??ane pernah tggl deket UMS didaerah gonilan bunda,,

    ReplyDelete
  7. ooo gitu tho mbak, wah lumayan juga ya klaten-solo tiap hari, dulu juga sering sih mba naek motor klaten-solo ke rumah temen.saya angk 1996 jurusan teknik sipil.

    ReplyDelete
  8. mana tulisannya ukht...yg dinanti kelanjutannya?:)

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design