Tuesday, April 7, 2009

ayo pada kumpul...*saking marahnya nih..,nantangin

Gila memang nih masalah-masalah kok setia banget ya ngutit ane,,

mau kroyokan nih??silahkan??

memang ane takut,,ane punya ALLOH tuh..

........

Tak pikir-pikir ane dah hampir gila..ternyata...

semangat-semangat...

hayo,,cri solusi-solusi,,

kalau gini trus..kapan ane lulus???

ane nggak bisa mikir double kuadrat kan???

kalau pada nyarani ane rehad,,,kayaknya usul yang bikin ane bunuh diri nih

masak ane disuruh diem..nyelesain skripsi..

hidup kok mudah banget...hehe

ya ALLOH..maafkan hamba ya,,ketika akhirnya ngeluh,,

ane dah nggak punya air mata nih...tapi terasa dah nggak punya tenaga...

Bantu hamba ya,,,

 

..satu harapku,,moga dalam waktu deket punya kerja tambahan lagi..walau malam hari

18 comments:

  1. Semangat!!Semangat!!!*sambil megang pom2, hahah..jadi cheers gitu dah..:D

    ReplyDelete
  2. waduh..mbak..semangat..ayooo kamu bisa...habis lulus mau nglamar kerjaan ?? mau tantangan di tmpat ku kerja??...biar bisa ngelanncarin bahasa jepang gitu he..he..

    ReplyDelete
  3. wah cheersnya byk dunk,secara HSnya tuh byk org,,nggak bygin anei jd cheers..
    hehe...
    jazakillah ya ukh..

    ReplyDelete
  4. Semangat mbak..belanda makin jauh hehe..kamu pasti bisa!!!

    ReplyDelete
  5. waduh kok dah nantangin kerja dit4 anti kerja,,beda basic kalee ukh...

    ReplyDelete
  6. namanya jg tantangan,kl sama basic namanya bukan tantangan lagi, buktinya daku sendiri, mana ada nyambung dg background pendidikanku,,,lah ujung2nya malah masuk perusahaan jepang,,,gini,,,ehem...

    ReplyDelete
  7. ya nunggu dulu...kan ane blm lulus..
    tp kok jauuuh ya??

    ReplyDelete
  8. Smangat gak! (smbil n0d0ngin pisau)
    hayo,katany backingan ny Allah,
    masak gthu aj ngeluh..

    ReplyDelete
  9. kan tadi dah minta maaf..
    sekarang dah enggak kok..tp terkadang kita perlu melampiaskan sebuah beban lewat tulisan agar legaa,,itu bntuk solusi u keluar dr mslh juga lho.hehe.*sotoy

    ReplyDelete
  10. semangat mbak.... semangat!! lingga juga lagi pusing tujuh keliling... tadi malem sampe hampir gak tidur semaleman.... ayo ayo semangat semangat!!

    ReplyDelete
  11. al gag mau ngroyok kok teh...isbiir

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design