Tuesday, April 28, 2009

kemaren..Hujan dan YM yang nyebelin..

hemm..kenaren bisa jadi hari yang bikin bete abizzz
habis dari aktivitas, dan setelah mampir ke SC LDK
ane segera pulang, mampir warnet bentar,,mau ngirim email pesenan temen MP
setelah itu,,sekalian buka email ane OL deh di YM..
sambil nunggu proses ngirim file2 pesenan akh fuad..

eit..disapa temen di YM..
ane sih dah bisa nebak, ia memang nggak niat nyapa..
dilihat dari kualitas percakapan yang aneh aja
sesekali ane nelan pil nasehat dari beliau yang nggak begitu pahit
tapi cukup bikin ane selalu seprti ane kecil yang culu abiz dimatanya
hmm...akhirnya ia invis,,yang tak kira ia off tanpa pamit
ya..seperti kebiasaaanya,,hilang tanpa pamit..
maklum kayaknya memang nggak niat ngobrol ma ane,,
agak bete juga sih..makanya ane slalu pasang mental kalau diajak
ngomongsama beliau..dan menghindari koment dari mp-nya atau kontak2nya
karena selalu aja dianggap salah ma dia, mungkin komont ane nggak mutu kali ya??

akhirnya ane pamit ma ia,,eh,,mlah ada temen yang nyapa
nanya proyek kado walimahan,,udah githu anejawanb panjang banget,,
eh,,nggak direspon,,rada sabar,,dan positif thinking coz ia pakai HP,,

tiba-tiba tang pesen email  OL..eh..nanya email dah dfikirim blm??
mana ngerecokin ane yang lagi nunggu hujannnn,,
ya udah ane bilang udah baru aja,,trus abe au pamit..
ehhh,,ternyata,,kata beliau blm nyampe
akhirnya ane ulang lagi dan ngurungi balik,,
mana hujan makin deres aja,,,
ya,,akhirnya ne kirim 1 kai lagi..dan kalau nggak nyampe ane mau kirim besok aja
sampai akhirnya jam 8 malem,info yang terdengar belum nyampe,,
tapi alhmdulillah pagi udah nyampe...

itu belum berakhir,,
pulang sampai rumah,,,kamar ane basah
karena saking deresnya hujan
dan air merembes dari daun yang menyusup diela-sela genteng,,,
ehh,,paginya
badan ane pegel linu..kayaknya pengaruh dingin...
sabar,,,deh,,,

8 comments:

  1. duh..kasiannn..emang kadang klo Yman sama yang nggak jelas suka gitu. knapa ga di invi sebagian itu jeng? aku suka pake gitu. yang aku nggak suka karena reseh, tak invi aja. bisa di set kok..

    ReplyDelete
  2. oh bisa tho??ane nggak tahu sih,,,,
    kasih tau caranya dunkk,,,dari pd sering makan ati,hehehe

    ReplyDelete
  3. Makan ati ya ^_^..sabar mba,ditanggapin biasa aja ga usah pake hati jadinya ga smp makan ati kan?

    ReplyDelete
  4. mungkin kl sambal ati enak ya bunda...makanya ane gak males nyapa orfg di YM..mending nypa di MP aja,hehehe

    ReplyDelete
  5. heheh jurus saya di YM : idle saja.. banyak orang iseng.. orang iseng itu kadang bikin hati jadi males apa apa..

    ReplyDelete
  6. hmmm..wah bsk ane coba pak...
    ane jg jd males buka YM deh kl ada org yg githu..

    ReplyDelete
  7. klik nama kontak [ake kanan itu trus stealth setting, udah..kita bebas...hahhaha

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design