Thursday, April 16, 2009

PErmen itu termasuk snack atau bukan??

hmm..inget waktu jaman dulu,,waktu masih rajin-rajin syuro' di masjid deket kampus,,
ada kejadian yang ane inget..
waktu itu,,,sesuai kesepakatan kita ada syuro' di mushalla Al Ikhlas..ane dateng sesuai waktu,,ane segera masuk ruang sebelah khusus akhwat..mushollanya memang ada 2 ruang,,,1 untuk akhwat dan 1 ikhwan,,jadi ngirit hijab,,kan hijabnya tembok sedada..hehe

ane lihat didepan pintu ruang ikhwan baru ada 1 sepatu,,berarti ikhwannya cuma 1,,
akhirnya adteng juga beberapa temen...tapi ane sedikit bete,,syuro' molor,,padahal ane dah siap-siap agenda lain,,slaah satu binaan ane butuh ane kekostnya..SMS masuk.."mbak..anti dimana??ane butuh mbak,,,ane sakit dikost.."...kontan ane tmbah agak gimana lagi,,
akhirnya ane keluarkan uneg-uneg,,agar semua tuh berjalan on time...

sesuai kesepakatan,,kita buat perjanjian,,sapa yang terlambat harus dihukum,,
agar mereka jera,,dan kita pilih hukuman yang paling dibenci agar mereka takut untuk terlambat..akhirnya,,ada kesepakatan,,akhwan kalau terlambat harus tausiyah,,*kontan aja pada takut, secara kalau rapat disuruh ngomong aja malu-malu didepan ikhwan,,apalagi tausiyah..
nah,,kalu ikhwan,,bawa snack,,,*ini pasti malu-maluin,,masak ikhwan bawa nenteng makanan ke syuro'

semua sepakat..eiittt..tiba-tiba,,ada ikhwan tanya lucu,,
"mbak,,,kalau snack bawa permen boleh nggak??
"nggak,,,snack ya snack,,permen ya permen,,enak banget kalau cuma bawa permen.."jawabku,,
"lha buktinya mbak..kalau pas ada acara tuh pasti snacknya ada permennya.."belanya..
????????
"iya akh,,tapi itu bukan sncak tapi bonus snack,,biar pada nggak ngantuk,,,""
balasku...
nah menurut anda apakah permen itu snack??

11 comments:

  1. hehehe.... snack ya snack
    permen ya permen

    sepakat ma mbak

    ReplyDelete
  2. kalo scr bahasa, snack (kudapan) itu artinya a small or casual meal. jadi permen keknya gak masup, deh

    ReplyDelete
  3. Bukan snack dong...
    Eh, ikhwan malu? Masak iya? Kalau liqa-nya suami justru ada kewajiban bawa snack tiap kali, bergiliran. Apa mungkin karena udah pada nikah ya? Yang belum nikah sih biasanya bawa gorengan (praktis bener), yang udah baru deh masakan istri :D.

    ReplyDelete
  4. yah..kl liqo didaerah biasanya githu..tp kl dikmpus beda kondisi mbak,,hehe,,,nggak musim..

    ReplyDelete
  5. jadul??ahh..nggak tahu juga mbak,,,beda kultur kalii...

    ReplyDelete
  6. ya klo mnurut q permen itu bisa dkatakan snack tp jg tdk bs dkatakan snack

    ReplyDelete
  7. dikatakan snack klo yang lain g ada, dkatakan bkn snack klo ada yng lain
    he...he...he!!!

    ReplyDelete
  8. apaan tuh??nggak konsisten ahhh antiii..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design