Sunday, April 12, 2009

akhirnya,,sadar juga nih ane..*'afwan ya...

bahwa tiap hidup kita harus semangat..sapapun kita

ikhwan, akhowat, muda,tua..semua harus optimis dalam hidup..

sedikit,,terlena dengan kemelo-an,,temen-temen dan saudara,,

layaknya virus itu harus kita lawan,,bukan mlah dibiarkan menyerang,,,

apalagi melegalkan apa-apa yang dilarang......

sedikit tergelincir boleh aja,,tapi bukan berarti kita harus nyeburkan??

apalagi dilubang yang keruh..

 

ahhh..cukup sekian ane terlibat,,,dalam kungkungan kisah yang ane nggak ngerti gimana esok...

 

*jazakumullah untuk saudaraku yang tadi sempet ngingetin di ym,,'afwan tadi agak error..

 

18 comments:

  1. bukan ane kok..ane gpp,,semangat malahan,,
    ^_^
    nggak tadi tuh sempet bikin kepancing tergelincir,,,jah,,akhirnya ane sadar..ada batasan yg hmpir ane langgar,,,hehe

    ReplyDelete
  2. yupz ukh ...
    ketika kita sadar kita tlh terllu jauh, yg wajib kita lakukan adl meminta ampun, kemudian kembali kepadaNya ... :)

    keep semangat!!

    ReplyDelete
  3. iya ukh,,Alhamdulillah masih diingetkan...^_^

    ReplyDelete
  4. yah,,,minjem istilah pak dayan,,,semangat disegala cuaca,,hehe
    keep spirit..!!!jadilah kita para akhowat tangguh,,,

    ReplyDelete
  5. beruntungnya kalo selalu ada yang ngingetin

    ReplyDelete
  6. iya dunk,,,eh antum kan juga sering diingeti sama umminya mas gagah..hehe

    ReplyDelete
  7. iya cukup sekian juga, ane kecewa....syukron ya mbk udah ingetn ane..
    insyaALLAH..Javan akan pikir ulang...terasa berat untk pergi..karna disini aku temui kebahagiaan yang belum pernah aku temui..

    ReplyDelete
  8. harus optimis dalam hidup :))))
    setuju mbak....

    ReplyDelete
  9. epiosode sensi neh...
    semangat yah.. :)

    ReplyDelete
  10. bahkan, Mas Gagah juga sudah pandai mengingatkan. Mas Gagah cepet banget nangkep, jadi kalo gak ati-ati suka diikuti

    ReplyDelete
  11. hehe..makanya kasih contoh yg baik2 pak..inget masa emas tuh otaknya..

    ReplyDelete
  12. bukan kok pak,,g sensi,,semangat malahan,,,,^_^

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design